Home News Olahraga Skuadnya Dikritik Mourinho, Lampard Tetap Tenang

Skuadnya Dikritik Mourinho, Lampard Tetap Tenang

60
0
SHARE
Foto: Sky Sports.

Diamma.com – Usai mengalami kekalahan yang cukup memalukan, Jose Mourinho yang juga mantan pelatih Chelsea maupun Manchester United memberikan kiritikannya terhadap keputusan Lampard dalam memilih Starting XI.

Frank Lampard memberikan komentar balasannya terhadap Jose Mourinho, usai mantan pelatih Chelsea tersebut memberikan kritik terhadap skuad ‘The Blues’.

Mourinho, yang kemarin malam menjadi pundit untuk Sky Sports, menyinggung pemilihan Starting XI yang dilakukan oleh Frank Lampard. Ia menyayangkan banyaknya kepercayaan yang diberikan oleh pemain muda di laga kompetitif melawan Manchester United tersebut.

“Saya rasa mereka (Chelsea) memiliki kemungkinan untuk memainkan banyak pemain yang lebih berpengalaman. Anda bisa lihat penampilan dari Mason Mount, Tammy Abraham, atau bahkan Christensen. Jelas untuk laga seperti ini anda membutuhkan sesuatu yang lebih,” pungkas Mourinho saat memberikan komentarnya sebagai pundit Sky Sports.

Mendengar hal tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail, Lampard seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Jose Mourinho.

“Dia tidak menyukai performa dari Mason Mount? Dia benar-benar
mengatakan Mason Mount?,” ujar pelatih berusia 41 tahun tersebut
dengan nada kurang percaya.

Lebih lanjut, Frank Lampard tidak khawatir dengan apa yang dikatakan oleh orang lain terhadap timnya, baginya ia akan selalu percaya terhadap skuad yang dimiliki.

“Aku tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, para pundit. Yang jelas adalah tim adalah tim yang kita miliki dan aku percaya terhadapnya.” tambah Lampard.

Selain memberikan komentarnya terhadap para pemain muda Chelsea. manager yang pernah menahkodai Manchester United tersebut juga memberikan perhatiannya terhadap bek baru United, Harry Maguire. Menurutnya Maguire harus bisa cepat beradaptasi dalam membantu Luke Shaw dalam bertahan.

“Maguire sering kali keluar untuk menggantikan posisi Luke (Shaw). Ia akan banyak belajar selama sisa musim ini untuk melakukannya (mengcover posisi Shaw).” ujarnya.

Penulis: M Haedar Fashal
Editor: Gadis Ayu Maharani