Home Kampus ‘Beyond Stellar’, Photobooth Penggambaran Polusi Cahaya

‘Beyond Stellar’, Photobooth Penggambaran Polusi Cahaya

126
0
SHARE
Photobooth Beyond Stellar yang menggambarkan tentang polusi cahaya. Foto: Diamma.com/Savira Putri Aprillia

Diamma.com – Acara ‘Cartnaval’ yang diselenggarakan oleh London School of Public Relations (LSPR) turut menghadirkan beberapa booth untuk menarik pengunjung Grand Metropolitan Mall, Bekasi, pada Sabtu (3/8) dalam acara kali ini, salah satunya adalah photobooth ‘Beyond Stellar’.

Eka Ridzky Prasetyo, ketua pelaksana acara Cartnaval mengungkap makna dibalik booth Beyond Stellar ini. Ia mengatakan photobooth ini merupakan representasi tentang polusi cahaya yang masih kurang diperhatikan oleh masyarakat.

” ‘Beyond Stellar’ mengangkat tema polusi cahaya yang dekat dengan kita. Namun, orang Indonesia taunya polusi air, polusi udara, dan polusi lainnya. Polusi cahaya kurang diperhatikan oleh masyarakat,” ujarnya.

Booth yang diangkat oleh kelas Digital Media Communication and Advertising ini juga menghadirkan scan QR bagi para pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh tentang polusi udara dan cara mengatasinya.

“Di sini juga tersedia scan QR yang nantinya akan mendapatkan brosur berupa informasi tentang polusi cahaya dan bagaimana cara mengatasinya,” tambahnya.

Salah satu pengunjung photobooth ini, Atika Salsabila menjelaskan alasannya mendatangi booth ini.

“Menurut saya, karena tempatnya unik dan spot fotonya bagus sekali,” ungkapnya.

Reporter: Faradina Fauztika
Editor: Gadis Ayu Maharani