Home Kampus Selepas Ujian, FEB 2018 Adakan Inaugurasi

Selepas Ujian, FEB 2018 Adakan Inaugurasi

206
0
SHARE
Band Street Walker saat membawakan lagu dalam acara Inaugurasi FEB 2018. Kegiatan ini berlangsung di Villa Jodo Dewa, Puncak, Bogor pada Sabtu (3/8). Foto: Diamma.com/Suryo Hardiantoro

Diamma.com – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) angkatan 2018 laksanakan kegiatan Inaugurasi pada Sabtu (3/8). Bertempat di Villa Jodo Dewa, Puncak, Bogor. Pada Inaugurasi tahun ini, FEB mengangkat konsep ‘Disko 80-an’ dan dengan tema ‘Dance First, Think Later’.

Salsabila Febriyanti selaku Ketua Pelaksana Inaugurasi 2018 mengungkapkan alasan diambilnya tema tersebut.

“Maksud dari tema kali ini adalah setelah ujian-ujian di kampus kita di sini selain melepas sebagai mahasiswa baru, kita mau have fun untuk melepas penat selama satu tahun menjadi mahasiswa baru disini,” jelas Mahasiswi FEB 2018 ini.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua BPM FEB, Ketua Senat FEB, serta pemotongan pita sebagai peresmian pembukaan acara.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengeratkan hubungan kekeluargaan antar mahasiswa dengan alumni ini juga diisi berbagai macam hiburan, seperti games, penampilan musik dari band Lazy To Come, Black Bandit, Street Walker, hingga DJ Queen Carolline.

Rifky, salah satu penonton yang menikmati acara Inaugurasi FEB 2018, turut menyatakan pendapatnya. Ia mengatakan kalau setiap acara pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

“Di setiap acara pasti ada kelebihan dan kekurangannya ya. Untuk kekurangannya, di awal acara agak gimana gitu (RED: sepi dan kurang menarik), namun bisa tertutupi dengan guest star yang hadir. Kalau kelebihannya, acara ini pecah sih apalagi pas di akhir tadi ada DJ Queen,” jelasnya.

Ia harap, acara Inaugurasi ke depannya bisa lebih bagus lagi, termasuk konsep dan rencananya agar bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Reporter: Adhyasta Dirgantara
Editor: Gadis Ayu Maharani