Home Entertainment Film Zeta, Film Indonesia Bergenre Thriller Horror

Zeta, Film Indonesia Bergenre Thriller Horror

59
0
SHARE
Film Zeta: When The Dead Awaken yang bergenre horror, thriller tayang 1 Agustus 2019 di bioskop tanah air. Foto : Instagram.com/mr.jeffsmith.

Diamma.com- Zeta: When The Dead Awaken, film Indonesia terbaru yang sudah tayang sejak 1 Agustus 2019 lalu. Film karya Amanda Iswan bergenre horror dan thriller mengisahkan tentang zombie yang berkeliaran juga membahayakan manusia.

Bermula dari Deon (Jeff Smith) melihat kejadian aneh di sekolahnya. Teman yang sempat ia pukuli karena Gani (Atiq) menjelek-jelekkan orang tua Deon. Ayah Deon, Richard Rosa (Willem Bevers) jarang pulang dan Ibu Deon, Isma (Cut Mini) kepergok berhubungan intim dengan pria lain. Isma mengidap alzheimer.

Setelah perkelahian berakhir antara Deon dan Gani, Gani pun babak belur dan dirawat ke ruang UKS, tetapi tiba-tiba ia berbalik untuk menyerang suster yang merawatnya dan menggigit bagian lehernya hingga tewas.

Gani diketahui terpapar Amoeba parasit yang berbahaya dan menjelma menjadi zombie. Keadaan di sekolah semakin ramai. Serangan zombie ini dengan cepat menyebar sampai ke jalanan kota.

Deon yang merasa khawatir dengan ibunya ia pulang ke apartemen untuk memeriksa kondisi Isma. Saat sampai di apartemen semua penghuni telah keluar untuk menyelamatkan diri. Sehingga hanya Deon dan Isma yang sekarang terkurung di dalam apartemen.

Bagi orang yang terkena Amoeba parasit akan kehilangan kesadaran, merasa lapar dan tidak merasakan sakit. Deon semakin sulit untuk melawan zombie yang siap memburunya.

Film ini dibintangi Jeff Smith, Willem Bevers, Joshua Pandelaki, Cut Mini, dan Edo Borne, Revaldo Vivaldi, dan Natasha Gott.

Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 1 Agustus lalu. Pasti penasaran kan bagaimana kelanjutannya? Yuk ramaikan!

Penulis: Rianty Danista
Editor: Octavia Dwi Lestari