Jefri Nichol Positif Konsumsi Narkoba. Foto: google.docs

https://musiciselementary.com/2024/03/07/q3cjg4t2u Diamma.com– Aktor Film Jefri Nichol ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada selasa (23/7/2019) terkait kasus narkoba.

Dilansir dari kompas.com, Kombes Argo Yuwono selaku Kabis Humas Polda Metro Jaya membenarkan tentang penangkapan Jefri Nichol.

https://ncmm.org/ul3qvn2

https://www.lcclub.co.uk/rmjyf9s Argo menjelaskan bahwa polisi telah melakukan test urine dan Jefri Nichol dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Namun belum ada kejelasan kronologi kasus yang menyandung Jefri Nichol dan pihak kepolisian belum menginformasikan terkait barang bukti.

Tramadol Pills Online

Tramadol Sales Cheap “Ya (positif konsumsi narkoba),” ujar Argo.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/7l2a1iwv

https://fotballsonen.com/2024/03/07/yk6acpgrk Tidak banyak komentar dari Ibunda Jefri saat diwawancarai pada selasa siang, ia hanya mengatakan bahwa jefri dalam keadaan baik-baik saja dan kondisinya sehat. Ibunda Jefri hanya bisa terisak menutupi wajahnya dan meninggalkan lokasi tanpa menjawab pertanyaan dari wartawan.

https://giannifava.org/x3gwwtt

“(Kondisi) baik, sehat,” ujar Junita sambil terisak.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/v6c3fu0aujw Kasus yang menyandung Aktor Jefri Nichol ini sontak membuat fans merasa kecewa dan terkejut. Belum ada seminggu dari acara Anniversary JNF (sebutan komunitas penggemar Jefri Nichol), membuat para penggemar tidak menyangka bahwa Jefri Nichol akan tersandung kasus narkoba yang banyak menjerat artis tanah air.

https://www.lcclub.co.uk/g8rnjq7q

https://wasmorg.com/2024/03/07/tuta590epv Penulis: Dinda Ayuana Kartika Editor: Siti Nurmayani Putri

Tramadol Pills Online