Home Entertainment Film Jefri Nichol Positif Konsumsi Narkoba

Jefri Nichol Positif Konsumsi Narkoba

138
0
SHARE
Jefri Nichol Positif Konsumsi Narkoba. Foto: google.docs

Diamma.com– Aktor Film Jefri Nichol ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada selasa (23/7/2019) terkait kasus narkoba.

Dilansir dari kompas.com, Kombes Argo Yuwono selaku Kabis Humas Polda Metro Jaya membenarkan tentang penangkapan Jefri Nichol.

Argo menjelaskan bahwa polisi telah melakukan test urine dan Jefri Nichol dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Namun belum ada kejelasan kronologi kasus yang menyandung Jefri Nichol dan pihak kepolisian belum menginformasikan terkait barang bukti.

“Ya (positif konsumsi narkoba),” ujar Argo.

Tidak banyak komentar dari Ibunda Jefri saat diwawancarai pada selasa siang, ia hanya mengatakan bahwa jefri dalam keadaan baik-baik saja dan kondisinya sehat. Ibunda Jefri hanya bisa terisak menutupi wajahnya dan meninggalkan lokasi tanpa menjawab pertanyaan dari wartawan.

“(Kondisi) baik, sehat,” ujar Junita sambil terisak.

Kasus yang menyandung Aktor Jefri Nichol ini sontak membuat fans merasa kecewa dan terkejut. Belum ada seminggu dari acara Anniversary JNF (sebutan komunitas penggemar Jefri Nichol), membuat para penggemar tidak menyangka bahwa Jefri Nichol akan tersandung kasus narkoba yang banyak menjerat artis tanah air.

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Siti Nurmayani Putri