https://tankinz.com/ckqjewz4h Diamma.com – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Informatika (TI), Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA), adakan Seminar I-Fest 4.0 yang merupakan acara tahunan prodi TI, pada Sabtu (13/07) di Auditorium Fakultas Keguruan lantai 6.

Dalam menjalankan acara tersebut, Andika Pratama Zaid, selaku ketua pelaksana mengatakan ada beberapa kendala yang terjadi, seperti tidak tercapainya jumlah perserta, serta anggaran dana yang kurang.

Order Tramadol With Cod

“Ya kendala sudah pasti ada. Peserta tidak sesuai target dan anggaran, tapi di samping itu, panitia sangat berkontribusi sampai saat ini. Target itu yang kita mau 350 orang, tapi yang hadir hanya 147,” tutur Andika.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/f8inxqiiu2

https://giannifava.org/6fwcyd7ta Peserta yang hadir tidak hanya dari UHAMKA saja, tetapi acara ini juga mengundang seluruh peminat IT untuk datang ke acara I-FEST tersebut.

https://www.mominleggings.com/3odd0hnnji

I-FEST 4.0 digelar sejak tanggal 5 Juli sampai 13 Juli. Dengan sejumlah rangkaian kegiatan selama I-FEST disertai dengan fasilitas yang didapat seperti Sertifikat, IT Care, Seminar Kit, Snack, Lunch dan Doorprize.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/pzk7zigjzwi

Andika pun turut mengungkapkan tidak sedikit peserta yang mengikuti kegiatan ini, untuk mendapatkan sertifikat.

https://musiciselementary.com/2024/03/07/n61xsjj

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/iwg4l5e6 “Dan untuk yang mengikuti acara seminar ini lumayan banyak (peserta), tetapi belum memenuhi target panitia dan untuk peserta seminar sendiri masih banyak yang mengikuti acara tersebut hanya untuk mendapatkan sertifikat,” ungkapnya.

https://elisabethbell.com/w9nbo5d4

Damar Agung, yang merupakan salah satu peserta seminar I-FEST 4.0 mengaku selain mendapatkan ilmu, sertifikat juga jadi daya tarik baginya.

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/54h8b6gv

Tramadol Uk Order “Seneng banget ikut seminar ini, gue ikut dari pas workshop sampai sekarang, dan inceran gue ilmu sama sertifikat si. Disini juga gue jadi tahu, gimana start up itu berkembang pesat di Indonesia,” Ujar Damar Agung sambil tertawa.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/kybclskyeqe

https://www.lcclub.co.uk/4yyp4sy75 Reporter: Faradilla Rachman By Tramadol Online Uk Editor: Gadis Ayu Maharani