Home Entertainment Kisah Cinta Pangeran dan Sejarawan dalam Drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’

Kisah Cinta Pangeran dan Sejarawan dalam Drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’

307
0
SHARE
Drama terbaru Juli ini, ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. MBC rilis beberapa foto para pemain utamanya. Foto: Soompi.com

Diamma.com – MBC siap sajikan drama terbarunya yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO, yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 17 Juli mendatang.

‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ menceritakan kisah cinta antara calon sejarawan bernama Goo Hae Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung), yang memiliki mimpi masa depan di mana tidak ada perbedaan bagi setiap orang, dan pangeran Lee Rim (diperankan oleh Cha Eun Woo), seorang pria kesepian yang menjalani kehidupan ganda sebagai novelis roman.

Jelang tayang perdana, MBC telah bagikan beberapa cuplikan foto pertemuan pertama Goo Hae Ryung dan pangeran Lee Rim dalam drama tersebut melalui akun Instagramnya (@mbcdrama_now).

Shin Se Kyung, sebagai Goo Hae Ryung. Foto: Instagram.com/mbcdrama_now
Cha Eun Woo ASTRO, sebagai pangeran Lee Rim. Foto: Instagram.com/mbcdrama_now
Goo Hae Ryung dan Lee Rim. Foto: Instagram.com/mbcdrama_now

Pada pertemuan pertama Goo Hae Ryung dan Lee Rim, mereka memesan sebuah buku yang sama berjudul ‘Moonlight Love Affair’, sebuah novel roman populer yang ditulis oleh Lee Rim dengan nama palsunya.

Lee Rim yang melihat Goo Hae Ryung tenggelam dalam pikirannya setelah membaca buku tersebut, perlahan mendekat ke arahnya dengan memilih untuk menyembunyikan identitasnya sebagai penulis buku itu. Lee Rim ingin tahu apa pendapat Goo Hae Ryung tentang buku itu. Goo Hae Ryung menjawabnya dengan senyuman, tanpa menyadari bahwa ia sedang berbicara dengan penulisnya.

Salah satu staff produksi drama tersebut mengatakan,

“Goo Hae Ryung dan Lee Rim akan mengadakan pertemuan pertama mereka di toko buku. Apakah Lee Rim dapat mencuri hati Goo Hae Ryung seperti yang ia miliki dengan begitu banyak wanita melalui novel-novelnya, dan apa reaksi Goo Hae Ryung setelah membaca buku tersebut, semuanya akan terungkap dalam drama,” tuturnya, seperti dilansir dari Soompi.com.

Penulis: Gadis Ayu Maharani
Editor: Gadis Ayu Maharani