Home Entertainment I.O.I Umumkan Akan Kembali di Bulan Oktober dengan 9 Member

I.O.I Umumkan Akan Kembali di Bulan Oktober dengan 9 Member

402
0
SHARE
Konfirmasi kembalinya I.O.I dengan 9 member di bulan Oktober mendatang. Foto: Instagram.com/studiobluofficial

Diamma.com – Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa I.O.I akan segera mengadakan reuni, girl group asal Korea Selatan ini diumumkan akan kembali dengan sembilan member di Bulan Oktober mendatang.

Pada Minggu (30/6) malam, melalui akun instagramnya, Studio Blu (@studiobluofficial) mengumumkan secara resmi, bahwa I.O.I akan reuni dan kembali bersama.

“Halo, ini I.O.I.

Di konser terakhir kami, kami berjanji untuk bertemu lagi. Kami masing-masing telah bekerja keras di bidang kami sendiri, selalu memimpikan reuni seperti penggemar kami.

Kami sekarang telah memutuskan bahwa pada Oktober 2019, Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Zhou Jieqiong (Kyulkyung), Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Im Nayoung akan berdiri di depan Anda lagi dengan nama I.O.I.

Kami ingin bertemu dengan para penggemar yang telah menunggu kami sesegera mungkin. Meskipun Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tidak dapat bergabung dengan kami saat ini, mereka akan mendukung kami dan memberi kami kekuatan dari dekat.

Kami akan terus berkomunikasi tentang persiapan dan jadwal promosi I.O.I. Sekali lagi, kami senang bisa memberikan kabar baik kepada para penggemar yang telah menunggu kami.”

Seperti dilansir dari Soompi.com, bahwa I.O.I sedang dalam diskusi untuk kemungkinan reuni.

Penulis: Gadis Ayu Maharani
Editor: Gadis Ayu Maharani