Home Entertainment Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

251
0
SHARE
Song Song Couple resmi bercerai. Foto: Google.com

Diamma.com – Song Joong Ki ajukan gugatan perceraian atas istrinya, Song Hye Kyo pada Kamis (27/6), dengan alasan perbedaan kepribadian.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, kabar perceraian ini disampaikan oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hoon dalam jumpa pers.

“Kami telah mengajukan permohonan mediasi perceraian pada 26 Juni di Pengadilan Seoul atas nama Song Joong Ki,” ungkapnya.

Melalui pengacara, Song Joong Ki menyesal karena telah memberitakan hal buruk ini kepada masyarakat, terutama kepada para penggemar ‘Song Song Couple’.

Berikut permintaan maaf Song Joong Ki:

‘Halo. Ini Song Joong Ki.
Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya. Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi besar di masa depan. Terima kasih.’

Kabar ini juga disampaikan oleh perwakilan agensi dari Song Hye Kyo yang membenarkan kabar perceraian aktrisnya.

“Sangat disayangkan kami menyapa Anda dengan berita menyedihkan ini. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian,” ungkap pihak agensi.

Dikutip dari liputan6.com, menurut pihak dari Song Hye Kyo, perbedaan kepribadian pasangan ini jadi sebab dari pasangan ini yang memilih untuk berpisah.

“Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian. Karena keduanya tidak bisa menyelesaikan perbedaan ini, keduanya terpaksa mengambil keputusan (bercerai),” Ungkap dari pihak Song Hye Kyo.

Pihak Song Hye Kyo juga meminta kepada masyarakat untuk menghargai keputusan mereka dan pribasi mereka.

“Kami juga mengimbau untuk tidak membuat unggahan kontroversial dan komentar spekulatif,” tambahnya.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Gadis Ayu Maharani