Home News Olahraga Stephen Ward Siap Bergabung Dengan Stoke City

Stephen Ward Siap Bergabung Dengan Stoke City

355
0
SHARE
Stephen Ward saat masih berseragam Burnley. Ia akan segera menandatangani kontrak bersama Stoke City. Foto: Burnley Chat.

Diamma.com– Mantan pemain Burnley, Stephen Ward, dikabarkan siap bergabung dengan Stoke City. Ward baru saja dilepas secara cuma-cuma oleh Burnley setelah membela klub yang berbasis di Turf Moor tersebut selama lima tahun.

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini terpantau sedang mengikuti latihan bersama lima pemain teranyar Stoke City, seperti Adam Davies, Liam Lindsay, Jordan Cousins, Nick Powell, serta Lee Gregory. Diyakini Ward masih menjalani trial sehingga belum dikatakan resmi sebagai pemain teranyar Stoke yang ke-enam.

Musim lalu, Ward hanya bermain sebanyak 11 penampilan saja di Burnley karena cedera yang menimpanya. Praktis, pelatih The Clarets, Sean Dyche, lebih sering memainkan Charlie Taylor untuk mengisi pos bek kiri dan menjadikannya sebagai pilihan utama sepanjang musim 2018/2019.

Pemain berpaspor Republik Irlandia itu sudah mengoleksi lebih dari 100 penampilan bersama Burnley. Ia berpotensi untuk menandatangani kontrak dengan Stoke City dan bereuni dengan mantan rekannya di Burnley, Sam Vokes.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Octavia Dwi Lestari