Home Entertainment D.O EXO akan Rilis Lagu Solo Sebelum Wajib Militer

D.O EXO akan Rilis Lagu Solo Sebelum Wajib Militer

197
0
SHARE
D.O saat menghadiri salah satu acara di Korea Selatan. Foto: insight.co.kr

Diamma.com – Setelah kabar wajib militer D.O EXO diumumkan oleh SM Entertainment pada bulan lalu, kali ini agensi yang memiliki dominasi warna pink di logo tersebut merilis pernyataan bahwa, sebelum menjadi tentara aktif pada 1 Juli nanti, D.O akan mengeluarkan lagu solonya.

“D.O. baru saja selesai merekam lagu solonya. Ini akan dirilis melalui SM STATION (projek musik digital),” kata salah satu staff SM Entertainment.

Sampai berita ini diterbitkan tanggal perilisan lagu tersebut masih belum diumumkan oleh agensi terbesar di Korea Selatan itu.

D.O merupakan member kedua yang akan melaksanakan wajib militer setelah Xiumin yang telah menjadi tentara aktif pada 7 Mei lalu.

Berikut surat yang ditulis D.O setelah berita keberangkatan wajib militernya tersebar.

“Halo, ini D.O EXO. EXO-L (sebutan fans EXO), berita yang datang tiba-tiba pasti mengejutkan, bukan? Aku ingin berbagi kabar ini pertama kali dengan kalian, jadi aku merasa berat hati karena merasa terlambat. Aku menulis surat ini karena ingin memberi tahu kalian bahwa keputusan ini dibuat setelah melakukan pertimbangan baik-baik, aku akan kembali (setelah wamil) sehat dan selamat.

Aku benar-benar berterima kasih pada EXO-L yang selalu mendukung, dan aku berharap semua selalu sehat dan menjalani hari-hari penuh tawa. Aku akan berhati-hati menjalankan kewajibanku dan kembali menyapa kalian dengan keadaan sehat. Terima kasih,” tulis D.O.

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Gadis Ayu Maharani