Home Entertainment Gaya Hidup Sedih Saat Diputusin? Simak Tips Bahagia Setelah Putus Cinta !

Sedih Saat Diputusin? Simak Tips Bahagia Setelah Putus Cinta !

752
0
SHARE
Sedih bukan solusi untuk putus cinta. Foto : winnetnews.com

Diamma.com – Seperti yang kita ketahui bahwa suatu hubungan asmara memiliki rasa bahagia tersendiri bagi yang menjalaninya. Terasa begitu bahagia ketika sedang bersama pasangan kita, bahkan seolah-olah dunia ini hanya milik berdua. Namun tentu saja menjalin suatu hubungan itu tidak mudah. Tidak semua yang dijalani terasa indah, seperti kehidupan tentu ada lika likunya. Ada bahagia dan adapula duka.

Sering sekali pasangan mengalami cekcok hingga perdebatan serius didalam hubungan. Kadang ada yang berujung baik untuk tetap saling memaafkan, namun adapula yang berujung kandas begitu saja. Pada umumnya pasangan yang mengalami putus cinta akan merasakan kesedihan yang berlarut nih guys. Nah, kali ini ada beberapa tips untuk bahagia bagi para pasangan yang baru mengalami putus cinta, terutama kaum perempuan nih. Yuk simak tipsnya!

  • Luapin semua tangisan

Jika kalian sedih tentunya hanya menangis yang bisa kalian lakukan, bukan? Nah saat putus cinta tidak adanya larangan nih untuk kalian menangis. Kalian boleh saja menangis sepuasnya untuk melegakan hati kalia. Jangan lama-lama ya, karena kalau kelamaan juga gak baik lho.

  • Cari kegiatan lain

Disarankan supaya kalian melakukan banyak kegiatan lain untuk mengisi waktu-waktu kalian yang masih luang, karena dengan banyaknya kegiatan pikiran kalian akan terpecah belah sehingga tidak hanya memikirkan sang mantan.

  • Realistis

Memang benar kok sang mantan pernah melalukan dan mengukir kenangan indah bersama. Tapi perlu diingat pula, bahwa pada akhirnya hubungan kalian berakhir. Jadi cobalah untuk memikirkan hal-hal yang seimbang. Jangan hanya mengenang tentang indahnya saja, tetapi juga memori buruk tentang kalian berdua.

  • Jangan Kepo!

Biasanya hal yang membuat gagal bahagia adalah kepo-in mantan. Tindakan yang seperti ini malah akan membuat kalian lama lupa, karena kalian akan terus melihat kesehariannya dan memandang dirinya sehingga akan memunculkan memori-memori bersama kalian lagi. Mulai sekarang berhenti untuk kepo-in mantan terus.

  • Pergi berlibur

Berlibur merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Baiknya ajak sahabat atau orang-orang terdekat kalian supaya tidak merasa kesepian, dan bisa bersenang-senang untuk melupakan semua kesedihan.

Penulis: Wiji Adinda Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari