Home Entertainment Gaya Hidup 3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali

3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali

372
0
SHARE
Rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bali. Foto : detik.com

Diamma.com- Bali, salah satu kota di Indonesia yang sudah terkenal akan indahnya pulau-pulau sekaligus banyak tempat wisata yang cocok untuk berlibur di sini, sehingga semakin banyak wisatawan yang berdatangan. Beragam atraksi tersebar, dari mulai wisata budaya, sejarah, kuliner apalagi alamnya.

Ini dia ada 3 wisata yang wajib kamu kunjungi baik untuk warga lokal maupun mancanegara. Jadi, tidak usah ragu lagi jika ingin liburan ke Bali ya, simak yuk!

1. Pantai Pandawa

Pantai pandawa sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut sangat tenang, tempat parkir sangat luar dan dekat pantai. Tersedia wahana permainan kano di tengah laut. Selain itu, ada juga 5 patung pandawa yang berjejer dan banyak sejarah yang berkaitan dengan adat istiadat Bali loh! Cocok banget untuk liburan bersama keluarga atau teman, yuk jangan lupa ke sini ya! Tempatnya indah loh!

2. GWK Cultural Park

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park terletak di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali. Nah, di sini terdapat patung raksasa yang baru jadi akhir-akhir ini. Terdiri dari patung Garuda Wisnu, patung Garuda, street theater, lotus pond, indraloka garden, amphitheatre. Harga masuknya sekitar Rp80.000,- untuk wisatawan domestik sedangkan untuk wisatawan mancanegara sekitar Rp125.000,-.

3. Bali Safari Marine Park

Tempat ini terdapat banyak binatang yang berkeliaran di taman. Para wisatawan hanya dapat melihat binatang tersebut melalui kaca mobil. Taman Safari III Bali ini terletak di tiga desa yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Gianyar. Tiga desa yang dimaksud adalah Desa Lebih, Desa Medahan, serta Desa Serongga. Harga tiket masuk sekitar Rp100.000,- s/d Rp400.000,-. Nah, semakin penasaran kan tempatnya seperti apa? Yuk langsung saja ketiga tempat ini yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bali dan selamat liburan.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Octavia Dwi Lestari