Home Entertainment Film 3 Film Indonesia yang Tayang Pekan Depan

3 Film Indonesia yang Tayang Pekan Depan

327
0
SHARE
3 Film yang akan tayang pekan depan. Foto: cinema21

Diamma.com- Setelah menjalani segala rutinitas yang harus anda kerjakan, mungkin saja anda perlu hiburan sebagai penghilang penat. Salah satunya adalah dengan menonton film.

Nah, buat yang sedang mencari-cari film apa saja yang tepat untuk ditonton pekan depan, berikut beberapa rekomendasi film Indonesia yang akan tayang serentak pada 20 Juni 2019.

1.Rumah Merah Putih

Menceritakan tentang Farel dan Oscar tinggal di perbatasan Indonesia ( NTT ) – Timor Leste. Meskipun hidup sederhana, rasa cinta mereka terhadap tanah air sangatlah dalam. Bersama kedua temannya Anton dan David mereka mengikuti lomba panjat pinang, dalam rangka memeriahkan 17 Agustus, bukannya kompak mereka malah bertengkar hadiah mana yang harus diambil duluan. Mereka gagal dan saling menyalahkan. Masalah makin rumit ketika dua kaleng cat merah putih milik Farel hilang entah kemana.

Menghadirkan para pemain seperti: Pevita Pearce, Patrick Rumlaklak, Amori De Purivicacao, Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, Dicky Tatipikalawan, Calvin Petrus, Antonio Do Rosario.

2. Doremi and You

Sebuah film drama musikal yang bercerita tentang perjuangan empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran Waibro), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You. Perjuangan keempat sahabat untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano Danendra), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi.

3. Mendadak Kaya

Film produksi MD Entertaiment ini, bergenre komedi yang menceritakan kisah Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector, namun pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, Yuli (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan Eli (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orang tua Eli karena tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan Doyok (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada Mang Ujang (Ence Bagus), karena secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya.

Itu dia 3 rekomendasi film yang mungkin dapat dijadikan sebagai hiburan penghilang penat pekan depan. Selamat menonton!

Penulis: Octavia Dwi Lestari