Home Entertainment Yang Hyun Suk Resmi Mengundurkan Diri dari YG Entertaiment

Yang Hyun Suk Resmi Mengundurkan Diri dari YG Entertaiment

93
0
SHARE
Yang Hyun Suk keluar dari YG Entertaiment. Foto: detik.com

Diamma.com – Pada 14 Juni, Yang Hyun Suk yang merupakan pendiri sekaligus CEO dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan, YG Entertaiment, secara resmi mengundurkan diri dari posisinya, setelah berbagai skandal yang menerpa agensi tersebut.

Yang Hyun Suk merilis pernyataan resminya terkait pengunduran diri. Ia meminta maaf kepada para penggemar, artis YG, dan para staff dan eksekutif yang telah dirugikan atas apa yang telah terjadi belakangan ini.

Berikut pernyataan lengkap yang dikutip dari detik.com:

Saya minta maaf kepada semua fans yang sudah terus memberikan kasih sayangnya kepada artis YG. Saya juga sangat merasa bersalah kepada staff dan eksekutif yang terus bekerja keras di tengah kritik keras yang dilayangkan kepada pihak manajemen.

Saya telah menunggu dengan sabar di antara situasi memalukan dan kata-kata memalukan yang disebarkan seolah-olah hal tersebut adalah kebenaran. Tapi saya tak bisa menahannya lagi. Saya pikir tak boleh ada lagi situasi di mana artis YG dan fansnya terluka karena saya.

Saya sudah mendedikasikan 23,5 tahun dalam hidup saya membesarkan YG. Memberi dukungan kepada musik-musik dan artis terbaik adalah kebahagiaan saya yang terbesar. Dan saya pikir, hal itu adalah satu-satunya keterampilan yang bisa saya berikan kepada fans dan masyarakat.

Namun, saya berniat undur dari segala posisi dan tugas saya di YG mulai hari ini. Saya dengan tulus berharap tak ada satu pun kerusakan yang akan merugikan artis YG dan semua orang yang menyayangi mereka karena saya.

Saat ini, YG telah memiliki banyak sekali ahli yang lebih pantas dari saya. Dengan mundur dari perusahaan, saya percaya akan memberikan kesempatan yang baik bagi mereka untuk menunjukkan potensi mereka secara maksimal. Bisa kembali menstabilkan YG secepat mungkin adalah harapan saya yang paling tulus.

Terakhir, saya percaya kebenaran dari laporan dan gosip akhir-akhir ini akan terbukti kebenarannya dalam investigasi ke depan. Terima kasih.

Penulis: Savira Putri Aprillia

Editor: Gadis Ayu Maharani