Home Entertainment Gaya Hidup Trend Hijab Kekinian ala Rani Hatta

Trend Hijab Kekinian ala Rani Hatta

614
0
SHARE
Rani Hatta, salah satu desainer Indonesia yang sukses dobrak gaya penampilan berhijab menjadi lebih stylish. Foto: Instagram.com/ranihatta

Diamma.com – Penggunaan hijab sudah menjadi kewajiban bagi wanita muslim. Model hijab saat ini pun didesain dengan mengikuti perkembangan mode terbaru, membuat para pemakai hijab akan merasa nyaman dan tidak perlu takut ketinggalan zaman.

Perpaduan warna pun dapat menjadi pilihan para hijabers (red: sebutan untuk pemakai hijab), untuk itu Rani Hatta memberikan tips pemakaian hijab simple dan elegan.

1. Warna kontras

Foto: Instagram.com/ranihatta

Padukan hijab hitam dengan atasan atau bawahan berwarna kontras dengan hitam. Seperti pakain hijab ala Rani Hatta memakai atasan berwarna biru dan ditambah sneaker berwarna putih membuat penampilan menjadi stylish.

2. Monokrom

Foto: Instgram.com/ranihatta

Perpaduan warna monokrom juga bisa membuat penampilanmu jadi lebih stylish, lho. Menggunakan atasan putih dan celana hitam, Rani melengkapi outfit hijabnya dengan outer abu-abu yang membuat penampilannya warna monokromnya menjadi fresh.

3. Mix color

Foto: Instagram.com/ranihatta

Hijab berwarna hitam selalu jadi pilihan aman untuk outfit. Selain dapat membuat penampilan tampak elegan, warna hitam juga sangat mudah dipadukan dengan warna lainnya.

Kali ini Rani Hatta memadukan hijab hitam dengan mengenakan atasan blouse garis–garis dan jaket hijau army, serta bawahan pleated skirt berwarna putih.

4. Vibrant accessories

Foto: Instagram.com/ranihatta

Selain bermain warna, tambahan aksesoris yang lucu dan menarik pun bisa membuat tampilan berhijab menjadi lebih stylish. Dengan menambahkan beberapa aksesoris seperti kaca mata dan tas selempang, Rani tampil dengan gaya trendy yang sangat fresh.

Nah, itu dia empat tips memadukan tampilan hijab berwarna hitam menjadi lebih fresh dan stylish!

Penulis: Siti Anissa
Editor: Gadis Ayu Maharani