Home News Baru 2 Tahun Debut, Girl Group Pristin Resmi Bubar

Baru 2 Tahun Debut, Girl Group Pristin Resmi Bubar

275
0
SHARE
Teaser group untuk mini album kedua Pristin. Foto: google.com

Diamma.com – Jumat (24/5), girl group asuhan Pledis Entertainment yaitu Pristin dinyatakan resmi bubar setelah 7 dari 10 membernya yaitu Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla mengakhiri kontrak mereka dengan agensi.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan Pledis Entertainment, dengan menyatakan bahwa perusahaan dan para member melakukan diskusi mendalam untuk waktu yang lama dan berunding sebelum mencapai kesepakatan bersama.

Telah diputuskan bahwa kecuali Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, tujuh member akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada 24 Mei 2019.

Berbagai respon penggemar pun muncul selepas berita ini diumumkan. Salah satunya komentar dari Clara Angeline.

“Aku sebenarnya sudah memperkirakan ini (Pristin bubar). Kayak punya feeling mereka mau bubar. Soalnya mereka buat (akun) instagram pribadi. Maaf aja, biasanya yang buat instagram pribadi itu kalau mereka udah menang first win atau mendapatkan sesuatu yang berguna untuk agensi mereka atau group itu mau dibubarkan,” jelasnya.

Pristin sendiri telah memulai karir pada tahun 2016 dengan lagu berjudul ‘Wee Woo’ yang mendapatkan banyak respon positif dari warga Korea maupun Internasional.

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Gadis Ayu Maharani