Sesi foto bersama di akhir perayaan Paskah KMK Moestopo bersama Yayasan Bhakti Luhur Cabang Pamulang, Minggu (19/5). Foto: Diamma.com/Anggi Balqis

https://elisabethbell.com/q7q0qmbesu0 Diamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), rayakan paskah bersama Yayasan Bhakti Luhur Cabang Pamulang, pada Minggu (19/5).

https://wasmorg.com/2024/03/07/u8gcnchnub

https://www.mominleggings.com/kg32jsy Dengan mengambil tema ‘Dipanggil untuk maju dan masuk ke dalam kemerdekaan anak-anak Allah-Roma 8 : 21’, Michael Ariel, selaku Ketua Pelaksana, sampaikan harapan di balik tema tersebut.

“Jadi kita ambil tema sesuai dengan tahun ini, dengan harapan bisa mengingatkan diri kita sendiri agar selalu bersyukur, dan lebih peduli terhadap sesama kita. Bahwa di luar sana masih banyak yang butuh bantuan kita,” harapnya.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan dari pengurus yayasan, games, mewarnai bersama, persembahan pujian dari PMK musik, penampilan dari anak asuh panti.

https://www.lcclub.co.uk/l8ubrn4a16k Yustin, selaku koordinator pelaksana program kerja di Yayasan Bhakti Luhur Cabang Pamulang, ungkapkan rasa bahagia dengan adanya perayaan Paskah ini dan berharap agar kegiatan positif seperti ini terus diadakan setiap tahunnya.

Tramadol Cheapest Online “Acaranya sangat positif dan bisa membuat adek-adek di sini itu bahagia, merasa diperhatikan, merasa dicintai, dan mereka sangat terhibur,

https://musiciselementary.com/2024/03/07/yz7p0bc8 Saya berharap semoga rangkaian acara positif seperti ini selalu ada tiap tahunnya. Agar bisa lebih dekat (dan memperhatikan) dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus seperti mereka,” tuturnya dengan penuh harapan.

Reporter: Anggi Balqis
Editor: Gadis Ayu Maharani