Home Kampus Perayaan Paskah KMK Moestopo

Perayaan Paskah KMK Moestopo

101
0
SHARE
Sesi foto bersama di akhir perayaan Paskah KMK Moestopo bersama Yayasan Bhakti Luhur Cabang Pamulang, Minggu (19/5). Foto: Diamma.com/Anggi Balqis

Diamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), rayakan paskah bersama Yayasan Bhakti Luhur Cabang Pamulang, pada Minggu (19/5).

Dengan mengambil tema ‘Dipanggil untuk maju dan masuk ke dalam kemerdekaan anak-anak Allah-Roma 8 : 21’, Michael Ariel, selaku Ketua Pelaksana, sampaikan harapan di balik tema tersebut.

“Jadi kita ambil tema sesuai dengan tahun ini, dengan harapan bisa mengingatkan diri kita sendiri agar selalu bersyukur, dan lebih peduli terhadap sesama kita. Bahwa di luar sana masih banyak yang butuh bantuan kita,” harapnya.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan dari pengurus yayasan, games, mewarnai bersama, persembahan pujian dari PMK musik, penampilan dari anak asuh panti.

Yustin, selaku koordinator pelaksana program kerja di Yayasan Bhakti Luhur Cabang Pamulang, ungkapkan rasa bahagia dengan adanya perayaan Paskah ini dan berharap agar kegiatan positif seperti ini terus diadakan setiap tahunnya.

“Acaranya sangat positif dan bisa membuat adek-adek di sini itu bahagia, merasa diperhatikan, merasa dicintai, dan mereka sangat terhibur,

Saya berharap semoga rangkaian acara positif seperti ini selalu ada tiap tahunnya. Agar bisa lebih dekat (dan memperhatikan) dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus seperti mereka,” tuturnya dengan penuh harapan.

Reporter: Anggi Balqis
Editor: Gadis Ayu Maharani