Teroris yang menyerang umat Katolik di Burkina Faso. Foto: CNNIndonesia.com

https://elisabethbell.com/rkpaeoida Diamma.com – Teror penembakan oleh sekelompok teroris yang menargetkan umat Nasrani di Burkina Faso kembali terjadi. Penembakan ini tewaskan empat orang yang sedang mengikuti prosesi keagamaan.

American Express Tramadol

Seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, insiden ini terjadi saat sedang berlangsungnya kegiatan parade menandu patung Bunda Maria di kota Ouahigouya.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/1ug640cffwa

Sebagian saksi menuturkan, bahwa para teroris sudah terlebih dahulu memisahkan anak-anak dari rombongan, yang kemudian mengeksekusi orang dewasa.

“Sekelompok teroris mengadang arak-arakan dan melepaskan tembakan, menewaskan empat jemaat dan membakar patung itu,” tutur salah satu perwakilan Katedral Ouahigouya.

Tak hanya teror penembakan, para pelaku juga membakar gereja dan beberapa toko sebelum melarikan diri ke pusat medis terdekat yang kemudian melakukan penjarahan serta membaka kendaraan kepala perawat rumah sakit tersebut.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/xwvcc1aa86 Seperti diketahui, serangan ini terjadi dua hari setelah pembebasan empat sandera warga asing di utara Burkina Faso, yang dilakukan oleh pasukan khusus Perancis.

Sementara ini, setidaknya terdapat tiga kelompok teroris yang bersembunyi di Burkina Faso. Mereka adalah Kelompok Pendukung Islam dan Muslim (GSMI), ISIS Sahara dan Ansarul Islam.

https://asperformance.com/uncategorized/u0tl2ntos Penulis: Anggi Balqis https://www.mominleggings.com/p8vxmkj4e8 Editor: Gadis Ayu Maharani

http://countocram.com/2024/03/07/k8forv4yv