Home Kampus Perayaan Paskah 2019 PMK Moestopo

Perayaan Paskah 2019 PMK Moestopo

76
0
SHARE
Suasana saat berlangsungnya penampilan dari anak-anak panti. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu (11/5). Foto: Diamma.com/Adhyasta Dirgantara

Diamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) adakan acara paskah pada Sabtu (11/5). Bertempat di Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang, Tangerang Selatan, acara ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada anak-anak asuh.

Pada kesempatan kali ini, PMK mengambil tema ‘Christ Is Enough’ sebagai landasan dari acara yang dilaksanakan tiap tahunnya itu.

Marta Mariyana, selaku Ketua Pelaksana, mengungkapkan alasan dipilihnya tema tersebut.

“Christ Is Enough itu maksudnya Kristus sudah cukup untuk kita. Jadi, apapun yang terjadi, seperti apapun kondisi kita, termasuk tidak punya orang tua, kita mau kasih tahu kalau Tuhan itu cukup kok. Jadi tidak perlu cari yang lain,” jelas Marta.

Acara dibuka dengan penyampaian firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Moses Aaron, disusul dengan hiburan musik dari PMK, penampilan angklung dari anak-anak panti, sambutan dari perwakilan yayasan Panti Asuhan Pintu Elok, sambutan dari Koordinator Umum PMK, hingga ditutup dengan games beserta pengumuman pemenang dari games tersebut.

Danu, salah satu anak asuh panti, mengungkapkan perasaan senangnya dengan adanya acara ini.

“Acaranya seru, soalnya setiap Sabtu dan Minggu acara seperti ini selalu ada,” tandas bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini.

Reporter: Adhyasta Dirgantara
Editor: Gadis Ayu Maharani