Home Kampus ‘Christ is Enough’ Dalam Paskah PMK Moestopo

‘Christ is Enough’ Dalam Paskah PMK Moestopo

83
0
SHARE
Foto bersama para jemaat PMK Moestopo dan anak-anak Panti Asuhan Pintu Elok, pada Sabtu (11/5). Foto: Diamma.com/David Candro Hottua

Diamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), bagikan sukacita bersama anak panti asuhan dalam acara perayaan Paskah PMK 2019, yang diselenggarakan di Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu (11/5).

Dengan mengangkat tema ‘Christ Is Enough’, Marta Mariyana selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan alasan di balik diangkatnya tema tersebut.

“Kami para panitia Paskah PMK Moestopo mengambil tema tersebut karena (merupakan) sebuah pembelajaran bagi kami (para panitia). Di mana untuk mengadakan sebuah acara ini (acara Paskah), saya tidak bisa berjalan sendiri, semaunya saya sendiri, akan tetapi semuanya harus diserahkan kepada Tuhan,

Halangan apapun yang terjadi tetap andalkan Tuhan. Karena kuasa Tuhan cukup buat kita, kekurangan apapun yang terjadi di acara ini tetap andalkan Tuhan sama seperti yang dikatakan dalam ayat landasan acara ini ‘kuasa Tuhan lebih sempurna’,” jelas Marta.

Reporter: David Candro Hottua
Editor: Gadis Ayu Maharani