Home Kampus ‘Basketball Care 2019’, Persembahan WKM Basket

‘Basketball Care 2019’, Persembahan WKM Basket

361
0
SHARE
Sesi foto bersama ‘Basketball Care 2019’, pada Sabtu (11/5). Foto: Diamma.com/Salwa Putri Dewanti

Diamma.com – Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Basket Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), kembali adakan ‘Basketball Care 2019’, pada Sabtu (11/05) bertempat di halaman parkir kampus UPDM(B).

Sama seperti tahun sebelumnya, konsep dari ‘Basketball Care’ tahun ini yaitu acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Assa’adah Simprug, serta syukuran atas pencapaian WKM Basket Fikom UPDM(B).

Dengan mengusung tema ‘Together Without Boundry’, Gennada Melaty, selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan tujuan dari diselenggarakannya acara ini untuk dapat berkumpul bersama, tanpa adanya pembatas antara satu dengan yang lainnya.

“Jadi kita di sini bersama-sama berkumpul tanpa adanya sekat istilahnya. Di sini kita semua ngumpul bareng tanpa mengenal siapa kita,” ungkapnya.

KH. M. Taufik Damas, selaku penceramah pada acara ini, ungkapkan rasa bahagianya dengan diadakannya ‘Basketball Care’, dan berharap kegiatan seperti ini tetap dipertahankan untuk ke depannya.

“Saya ikut bahagia dengan diadakannya acara-acara keagamaan seperti ini. Menurut saya acara ini harus ada dan harus dipertahankan, kalau bisa jangan setahun sekali tetapi saat momen-momen perayaan keislaman lainnya seperti Maulid Nabi,” ungkapnya senang.

Tak hanya dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari UKM/WKM, Dekan Fikom Prasetya Yoga Santoso serta para dosen turut hadir dalam acara ‘Basketball Care 2019’ ini.

Reporter: Salwa Putri Dewanti
Editor: Gadis Ayu Maharani