Home News Saatnya Suarez dan Coutinho Reuni dengan Liverpool

Saatnya Suarez dan Coutinho Reuni dengan Liverpool

475
0
SHARE
Suarez dan Coutinho. Foto: isports.id

Diamma.com – Liverpool akan bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions Eropa. Ini akan menjadi momen reuni antara Luis Suarez dan Philippe Coutinho dengan Si merah.

Suarez sempat menjadi pemain Liverpool pada tahun 2011 sampai 2014. Ia berhasil melesakkan 82 gol dari 133 penampilannya.

Pemain dengan julukan El Pistolero itu akhirnya hijrah ke Barcelona dan bertahan hingga saat ini. Ada 175 gol yang sudah dibukukan dari 242 laga dan mendapat satu gelar Piala Liga Inggris.

Coutinho juga sempat bermain untuk Liverpool pada tahun 2013 sampai 2018. Karier pria asal Brasil tersebut bahkan sangat meroket di Liverpool dan berhasil membuat Barca tergoda, meski gagal mendapat gelar juara dengan The Reds.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan dengan kembalinya Suarez dan Coutinho akan menjadi momen yang spesial. Namun, hal tersebut tidak akan menyurutkan semangat The Reds untuk melangkahi Barcelona. Seperti yang dilansir dari liputan6.com

“Nantinya, pasti laga melawan Barcelona akan menjadi laga yang spesial, terutama untuk Luis Suarez dan Phil Coutinho.”

“Mereka berdua pernah menjadi idola di Anfield. Bahkan, mereka masuk dalam daftar legenda klub ini.”

“Tetapi, laga nanti bukanlah laga persahabatan. Jadi mereka berdua akan tetap dianggap sebagai lawan, walaupun suporter masih hormat kepada mereka.”

“Saya, yakin laga nanti akan menjadi laga yang sangat menarik,” ungkap Klopp

Kini, kedua pemain tersebut, untuk pertama kalinya akan bertemu Liverpool selaku mantan klub di Liga Champions. Barcelona akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Rabu (1/5/2019). Sepekan kemudian berganti Liverpool yang akan menjamu Blaugrana.

Penulis: Fadre Fayoemi
Editor: Gadis Ayu Maharani