Penyerahan pelakat kepada Yudha Adhyaksa selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Minat & Bakat Rumah Millenials. Foto: diamma.com/ Nafis Arsaputra.

Buy Generic Tramadol Uk Tramadol To Buy Online Uk Diamma.com- Generasi Emas Nusantara menggelar talkshow di Jakarta Marketing Week 2019 pada Minggu (28/4), yang diadakan di Mall Kota Kasablanka.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/hagruif2p Acara kali ini mengajak kaum Milenial untuk lebih peduli terhadap isu-isu sosial. Seperti pada tema acara yaitu “ Millenials For Social Good, Why Not?”.

https://tankinz.com/hj8dt3bl

Tujuan acara kali ini adalah mengajak para kaum milenil dalam kegiatan-kegiatan sosial yang mencakup mengajar serta ‘ melek’ akan yang dirasakan masyarakat di daerah terpencil nusantara.

Selain itu, Wildan mengungkapkan bahwa jangan merasa takut untuk berbuat baik, karena hasilnya akan kembali lagi ke diri sendiri.

https://www.mominleggings.com/jilyshohx

“Kebaikan akan kembali menjadi kebaikan untuk diri kita sendiri,” ujarnya.

Ordering Tramadol Online Illegal https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/a8skzymowx Menurut Dwi, salah satu peserta dalam acara ini menuturkan kesannya dalam mengikuti https://www.mominleggings.com/pm4nb853h talkshow kali ini.

Online Tramadol Store

“Bisa mengetahui lebih banyak hal diluar yang tidak terekspos serta menjadikan suatu edukasi bagi para generasi penerus,” ujarnya.

https://giannifava.org/3v09qojnx Ia pun mengungkapkan harapan kedepannya untuk acara ini lebih agar https://ncmm.org/hs6ln0y1 dimassivekan di ranah kampus.

Penghujung acara ditutup dengan penampilan musik dari The Lapetz serta penyerahan pelakat kepada para pembicara.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/0fpluw9 Reporter: Nafis Arsaputra https://asperformance.com/uncategorized/25r0dff Editor: Octavia Dwi Lestari