Home Entertainment Film Ji Chang Wook Siap Kembali Syuting K-drama, Usai Wajib Militer

Ji Chang Wook Siap Kembali Syuting K-drama, Usai Wajib Militer

452
0
SHARE
Ji Chang Wook kembali siap membintangi serial drama TV terbaru usai menjalani wajib militer. Foto: seleb.tempo.com

Diamma.com– Ji Chang Wook salah satu aktor Korea Selatan yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pekan lalu. Kini dikabarkan telah siap kembali menjalankan rutinitasnya sebagai aktor dengan membintangi serial TV baru.

Dilansir dari CNNindonesia, Ji Chang Wook akan membintangi serial bergenre drama komedi berjudul Melting Me.

Melting Me bercerita berkisah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Tetapi mereka malah terbangun dalam 20 tahun kemudian dan mendapati diri mereka berbeda dalam rangkaian kejadian misterius.

Setelah keluar dari pembekuan, keduanya mengakami efek samping yang berbahaya dari proyek, dimana mereka harus mempertahankan suhu tubuh 31,5 derajat celcius untuk bertahan hidup.

Selain mengalami ketertarikan romantis satau sama lain, mereka juga harus berjuang untuk keluar dari kesulitan.

Dalam serial kali ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai PD variety show bernama Ma Dong Chan.

Ini merupakan drama comeback Ji Chang Wook usai wamil sehingga diperkirakan antisipasi yang sangat tinggi untuk Melt Me.

Aktor tampan ini secara resmi telah menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu lalu (27/4) setelah bertugas selama 20 bulan sejak Agustus 2017.

Ji Chang Wook mulai dikenal dengan perannya dalam serial Empress Ki. Namanya mulai melambung saat ia membintangi drama The K2 bersama Yoona SNSD, dan terakhir sebelum wamil ia bermain dalam drama Suspicious Parner.

Para pencinta drama korea tunggu dan saksikan drama terbaru dari oppa yang satu ini.

Penulis: Angelina Tri Maulidina
Editor: Octavia Dwi Lestari