Home News Hermès Siap Luncurkan Produk Skincare dan Makeup

Hermès Siap Luncurkan Produk Skincare dan Makeup

249
0
SHARE
Toko utama Hermès Paris dengan tampilan dan sketsa sempurna. Foto: Fashionnetwork.com

Diamma.com – Mendengar kata Hermès, pasti yang terlintas adalah koleksi tas mewah dengan sentuhan kulit buaya asli yang digemari para selebriti hingga sosialita. Sukses dengan koleksi tas mewahnya, kini brand asal Paris tersebut akan melakukan ekspansi ke dunia kecantikan.

Seakan tak ingin ketinggalan dengan brand fashion lainnya yang sudah terjun lebih dulu ke bisnis kecantikan. Hermès berencana akan meluncurkan produknya di tahun 2020 mendatang. Tentu ini menjadi berita baik bagi para penggemar setia Hermès, tak terkecuali para beauty enthusiast.

Seperti dilansir dari Vogue, CEO Hermès, Axel Dumas mengatakan ini merupakan kabar yang cukup menarik melihat ada kegiatan baru yang sebenarnya juga akan melibatkan risiko kedepannya, sehingga Hermès akan menjualnya secara progresif dan mendistribusikan secara terbatas. Hermès sebelumnya sudah pernah masuk ke dunia kecantikan dengan brand super mewahnya yakni parfum Twilly d’Hermes dan Terre d’Hermes.

Namun, produk yang akan diluncurkan mendatang akan sedikit berbeda dari segi kemasannya yang bebas plastik. Mengingat sekarang sedang gencar-gencarnya kampanye anti plastik, Hermes pun terlihat ingin ikut turut serta dengan kampanye tersebut.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai produk apa yang akan dikeluarkan oleh rumah mode papan atas ini. Melihat kesuksesanbrand eksklusif lainnya seperti Chanel dan Dior yang sudah mengeluarkan produk kecantikan, Hermès setidaknya akan menawarkan produk seperti pembersih wajah, krim atau pelembap.

Dikutip dari Elle, satu hal yang pasti dari beredarnya informasi peluncuran skincare Hermès ini adalah harga yang dibanderol akan se-fantastis produk modenya. Tak heran, mengingat lilin kecil dan parfum yang sebelumnya diproduksi Hermès berkisar antara $102 hingga $186.

Sementara untuk produk makeup, banyak yang memprediksi Hermès akan mengeluarkan produk seperti eyeshadow, lipstick hingga bedak. Hal ini juga dikaitkan dengan pegelaran busana musim gugur kemarin yang menampilkan model dengan hiasan smokey eyes. Walaupun belum ada pernyataan resmi, Hermès meyakinkan dari segi kemasan produk akan mengusung produk eco-friendly dan elemen sustainable yang berkelanjutan.

Penulis: Qhoridatul Khanifah
Editor: Gadis Ayu Maharani