Home Entertainment Musik Sambutan Kebahagiaan Fans Atas Konser Solo Pertama Luna f(x)

Sambutan Kebahagiaan Fans Atas Konser Solo Pertama Luna f(x)

293
0
SHARE
Fans merasa senang karena Luna f(x) akan menggelar konser solo pertamanya. Foto: Instagram.com/Hermosavidaluna

Diamma.com– Setelah 10 tahun debutnya, Luna dari f(x) akan menggelar konser solo pertamanya bertajuk ‘The Fragrance of Luna’ pada bulan Mei mendatang.

Fans sangat senang dengan kabar konser tersebut, apalagi setelah f(x) tidak diberikan comeback selama hampir 4 tahun lamanya. Banyak sekali yang mengucapkan selamat dan harapan untuk Luna dan juga f(x).

Dalam unggahan Instagram Luna, fans mengucapkan selamat atas konser tersebut dan merasa senang.

“Saya sangat bahagia untukmu! Kamu layak mendapatkan semua hal baik di dunia. Aku cinta kamu. Luna semangat,”tulis akun @1drchu.

“Saya sangat bangga padamu, Lulu-ku. Kamu adalah perempuan paling berbakat yang pernah ada. Aku sangat mencintaimu!,” tulis akun @sujufxnctsmstan.

“Dimana saya bisa membeli tiketnya??? Saya sangat bersemangat untuk semuanya. Saya sangat mencintaimu dan saya bangga padamu. Sebagai MeU (panggilan untuk fans f(x)) saya akan selalu mendukung kamu dan berada di sisimu. Anda begitu murni dan begitu perhatian pada semua orang. Selamat Luna!,” tulis akun @arianahkay.

Tidak hanya ungkapan kebahagiaan di Instagram Luna, fans juga banyak mengucapkan selamat melalui twitter. Bahkan, ada juga yang mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa hadir pada konser tersebut.

“Omg, saya tidak percaya ini. Akhirnya, konser solo pertama Ratu-ku,” tulis akun twitter @JohnilTaeWiNoca.

“Saya sangat senang untuk Luna! Dia berhak mendapatkan segalanya! Sayangnya, saya tidak bisa ke sana, tapi saya berharap fans banyak yang akan dapat pergi ke konser. Ngomong-ngomong, apakah itu berarti f(x) akan memiliki lightstick dan akun resmi lysn?,” tulis akun @RosaAliasHyatt.

Penulis: Kezia Gurning
Editor: Octavia Dwi Lestari