Home News Nasional Raih 91% Suara di Bali, Jokowi Ucapkan Terima Kasih

Raih 91% Suara di Bali, Jokowi Ucapkan Terima Kasih

315
0
SHARE
Jokowi ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali melalui telepon kepada Gubernur Bali I Wayan Koster. Foto: Tribunnews.com

Diamma.com– Pasangan Capres-Cawapres no urut 01, Joko Widodo dan Maaruf Amin berhasil meraih 91% suara di Bali. Hasil ini berdasarkan quick count.

Dengan hasil yang ada, maka pasangan Jokowi- Amin berhasil meraih kemenangan untuk daerah Bali, mengalahkan pasangan Prabowo-Sandi yang yang tidak berhasil meraih 10% suara.

Dilansir dari detiknews.com, pasangan Jokowi- Amin berhasil meraih 91% suara, dan 9% sisanya diraih oleh pasangan Prabowo-Sandi.

Namun, hasil ini bukanlah hasil resmi dari Pilpres 2019, masyarakat masih harus menunggu hasil hitungan suara resmi milik KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Melihat hasil tersebut, Joko Widodo pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Bali, lewat percakapan via telepon yang ia sampaikan kepada Gubernur Bali, I Wayan Koster.

“Beliau (Jokowi) telah menerima laporan bahwa presentase suara mencapai 92% di Bali, persentase tertinggi diantara 34 provinsi di Indonesia. Ia mengucapkan terimakasih atas pencapaian itu,” kata Koster dilansir dari CNNIndonesia.com .

Diakhir percakapan telepon antara Joko Widodo dan Gubernur Bali tersebut , Koster menyampaikan rencananya untuk menghadap Jokowi, menyampaikan sejumlah aspirasi untuk pembangunan Bali ke depannya.

Penulis: Anggi Balqis
Editor: Octavia Dwi Lestari