Home Kampus PSMI Lakukan Serah Terima Jabatan

PSMI Lakukan Serah Terima Jabatan

378
0
SHARE
Umairoh Savitri (kanan), selaku Ketua PSMI demisioner saat menyerahkan jabatannya kepada Bayu Febrian Kosasih (kiri) sebagai Ketua PSMI periode 2019/2020. Foto: Diamma.com/Gadis Ayu Maharani

Diamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PSMI, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), adakan serah terima jabatan Ketua PSMI untuk periode 2019/2020 pada Jum’at (12/4), yang dilaksanakan di Lab. Humas UPDM (B) gedung PD lantai 3.

Bayu Febrian Kosasih, mahasiswa Fisip 2017, yang terpilih sebagai Ketua PSMI periode 2019/2020 ungkapkan perasaannya setelah dilantik.

“Alhamdulillah senang dicampur kaget juga karena baru masuk di PSMI langsung dipilih menjadi Ketua,” ungkap Bayu.

Proses serah terima jabatan ini dihadiri oleh Yusuf Asry selaku pembina PSMI dan beberapa perwakilan dari UKM, WKM UPDM (B).

Rangkaian acara dibuka dengan membaca doa bersama, sambutan dari Ketua Demisioner, Ketua Baru PSMI, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, lalu pembacaan do’a dituntun oleh Yusuf Asry dan serah terima jabatan kepada Ketua PSMI.

Umairoh Savitri selaku Ketua Demisioner mengatakan bahwa Bayu adalah pribadi yang sangat aktif dan pandai dalam mengayomi anggota.

“Dia sangat aktif dalam berkomunikasi dan bisa mengayomi anggota-anggotanya,” jelas Umairoh.

Savitri pun ungkapkan harapannya kepada Bayu selaku ketua baru PSMI, untuk dapat membuat PSMI lebih bagus lagi kedepannya.

“Agar PSMI kadernya lebih banyak lagi, kedepannya anggota-anggota PSMI makin solid, banyak proker-proker yang bagus (dan) menjadikan nama PSMI semakin bagus lagi, dan dapat bekerja sama dengan WKM dan UKM lain,” harap Umairoh.

Reporter: Anindita Safira
Editor: Gadis Ayu Maharani