Home Kampus Dies Natalies ke-58 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Dies Natalies ke-58 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

119
0
SHARE
Dies Natalis ke-58 dan wisuda sarjana dan magister Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Kamis, 11 April 2019. Foto: Diamma.com/Rianty Danista

Diamma.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menggelar Dies Natalis ke-58 dan wisuda sarjana dan magister pada Kamis, 11 April 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh 972 wisudawan dari berbagai fakultas dan program pascasarjana UPDM(B).

Puan Maharani, selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia yang turut hadir, berharap kedepannya para lulusan dapat membawa Indonesia menjadi Indonesia yang gemilang..

“Penguasaan teknologi menentukan daya saing suatu bangsa terus meningkat. Global Competitive Indeks Indonesia meningkat salah satunya disebabkan oleh SDM, kalian inilah wisudawan yang nantinya insyaallah membawa Indonesia menjadi Indonesia (yang) gemilang,” tutur Puan dalam pidatonya.

Junita Maharani, salah satu wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengungkapkan perasaan senangnya setelah menyandang gelar sarjana.

“Perasaan saya saat ini senang banget. Karena akhirnya lulus juga, soalnya saya kuliah sambil kerja. Kesulitannya banyak banget pas skripsi,” ungkap Junita.

Acara ini dilengkapi dengan pemberian penghargaan kepada wisudawan yang berprestasi secara akademik maupun non akadmeik selama menjadi mahasiswa UPDM(B). Kemudian, ditutup dengan doa untuk wisudawan.

Reporter: Rianty Danista
Editor: Gadis Ayu Maharani