Home News Olahraga Sarri: 100 Juta Pounds Untuk Hazard Terlalu Murah!

Sarri: 100 Juta Pounds Untuk Hazard Terlalu Murah!

269
0
SHARE
Kabar Eden Hazard yang akan pergi ke Real Madrid semakin memanas, terutama setelah kemenangan Chelsea atas West Ham semalam. Foto: Sky Sports.

Diamma.com- Real Madrid dikabarkan semakin pede untuk menggaet bintang Chelsea, Eden Hazard, beberapa jam sebelum kemenangan Chelsea atas West Ham United dini hari tadi. Dalam pertandingan tersebut, Hazard berhasil menjadi bintang Chelsea dengan memborong 2 gol sekaligus.

Menanggapi kabar tersebut, Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea mengatakan kalau mempertahankan pemain asal Belgia itu sangat sulit. Namun, jika memang ia harus pergi, maka nilai untuk menebus Hazard adalah di atas 100 juta poundsterling.

“100 juta pounds untuk Hazard terlalu murah, apalagi dalam bursa transfer nanti. Lihat saja harga-harga di bursa transfer lalu. Jadi, sangat sulit untuk mencari pengganti Hazard,” buka Sarri pada Sky Sports.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk urusan ini, klub pun sependapat dengan saya untuk mempertahankannya. Tapi jika Eden ingin mencari pengalaman lain, maka sangat sulit untuk membuatnya tetap di klub ini,” lanjutnya.

Bagaimanapun juga, Sarri enggan menyerah dalam mempertahankan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Kami akan berusaha membujuknya dengan cara terus berkembang, untuk menjadi salah satu klub terbaik di Inggris, dan menjadi juara Eropa. Tapi saya pikir, saya tetap harus menghormati keputusannya,” tutup mantan pelatih Napoli tersebut.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Octavia Dwi Lestari