Home Entertainment Felicity Huffman Mengaku Bersalah Dalam Skandal Penerimaan Mahasiswa AS

Felicity Huffman Mengaku Bersalah Dalam Skandal Penerimaan Mahasiswa AS

101
0
SHARE
Aktris Felicy Huffman mantan calon aktris terbaik Oscar yang terlibat skandal penerimaan mahasiswa AS. Foto: people.com

Diamma.com- Aktris Felicity Huffman dan 13 orang lainnya telah setuju untuk mengaku bersalah dalam apa yang disebut jaksa penuntut.

Ke-14 di antara 50 orang, termasuk orang tua dan pelatih tim perguruan tinggi, dituduh oleh jaksa federal di Boston terlibat kecurangan ujian masuk perguruan tinggi dan membayar sebesar $25 juta dalam suap untuk mengamankan penerimaan anak-anak mereka di universitas ternama.

Huffman, yang membintangi “Desperate Housewives,” adalah di antara 33 orang tua yang dituntut pada bulan Maret dengan harapan membawa anak-anak mereka ke universitas termasuk Yale, Georgetown dan University of Southern California.

Jaksa penuntut, memberi hukuman penjara pada batas akhir dari empat hingga 10 bulan yang dihadapi Huffman di bawah pedoman hukuman federal. Dia juga setuju untuk membayar denda dan restitusi $20.000.

Huffman, mengatakan ia malu dengan kerabatnya.

“Malu dengan rasa sakit yang saya sebabkan kepada putri saya, keluarga saya, teman-teman saya, kolega saya dan komunitas pendidikan,” ucapnya dilansir dari reuters.com.

“Putriku sama sekali tidak tahu tentang tindakanku, dan dengan caraku yang salah dan sangat salah, aku telah mengkhianatinya,” tambah mantan calon aktris terbaik Oscar itu.

Penulis: Qhoridatul Khanifah
Editor: Octavia Dwi Lestari