Home News Olahraga Dinyanyikan Fans West Ham, Hazard Mengaku Hanya Fokus Pada Chelsea

Dinyanyikan Fans West Ham, Hazard Mengaku Hanya Fokus Pada Chelsea

444
0
SHARE
Hazard saat berselebrasi setelah mencetak
gol ke gawang West Ham pada Selasa (8/4). Chelsea berhasil menang 2-0 dalam pertandingan tersebut. Foto: ESPN.

Diamma.com- Dalam laga lanjutan Premier League yang mempertemukan Chelsea dengan West Ham United pada Selasa (9/4), terjadi peristiwa yang menarik perhatian.

Pasalnya, fans The Hammers menyanyikan lagu yang berbunyi ‘Dia (Hazard) akan pergi ke Real Madrid’.

Setelah pertandingan, pemain yang bersangkutan, yakni Eden Hazard, mengatakan bahwa nyanyian tersebut tidak benar. Berbicara pada Sky Sports, Hazard berkata bahwa fokusnya hanya pada Chelsea hingga akhir musim nanti.

“Mereka salah. Aku hanya fokus pada Chelsea hingga musim berakhir. Aku hanya ingin selesai di posisi 4 besar dan menjuarai Europa League. Masih banyak hal yang harus kami lakukan, lihat saja nanti,” bantah Hazard.

“Saat ini kami sedang dalam momen yang bagus. Kami menang secara berturut-turut dalam 3 laga terakhir dan mental kami sedang bagus untuk melanjutkan tren positif tersebut. 4 besar adalah target kami, menjuarai Europa League adalah tantangan kami, jadi kami harus tetap berjuang. Kami pasti bisa melakukannya,” tandas saudara kandung Thorgan Hazard tersebut.

Musim ini, Hazard sudah mencetak 19 gol di seluruh kompetisi untuk klub yang berbasis di London tersebut. Kontrak pemain asal Belgia itu akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Octavia Dwi Lestari