Home Entertainment Film 3 Film Hollywood yang Inspiratif

3 Film Hollywood yang Inspiratif

91
0
SHARE
3 judul film Hollywood yang inspiratif. Foto: filmcomments.com.

Diamma.com– Para pecinta film pasti tidak ketinggalan menonton film-film yang menarik. Mulai dari film bergenre horror, action, thriller, dan lain-lain, tetapi tidak hanya itu, beberapa film lainnya ternyata bisa menginspirasi untuk banyak orang salah satunya film anak-anak.

Film anak-anak bukan hanya kartun saja namun ceritanya dapat kita rasakan di kehidupan sehari-hari, karena di balik film ini ada pesan yang ingin disampaikan dan dapat memotivasi bagi anak-anak muda. Ini dia beberapa film Hollywood yang menceritakan anak-anak inspiratif!

1. Wonder

Film ini dibintangi oleh Jacob Tremblay yang menceritakan seorang anak bernama Agustus Pullman atau biasa dipanggil Auggie. Ia memiliki penyakit syndrome treacher collins suatu kelainan pada wajahnya. Ia memiliki cita-cita sebagai seorang astronot dan terus bermimpi.

Pada akhirnya ibunya memutuskan untuk menyekolahkan di sekolah biasa agar Auggie bersosialisasi kepada orang lain dan bisa mempunyai teman sebayanya yang ingin berteman dengannya. Tetapi awalnya Auggie menolak karena takut di bully dengan teman-temannya dan tidak ada yang ingin berteman dengannya. Namun, keluarga memberikan semangat untuk Auggie menjadi lebih baik dapat bersosialisasi dengan orang sekitar.

Hari pertama sekolah, ternyata benar Auggie ia menjadi pusat perhatian teman-teman barunya. Auggie hanya terdiam dan cuek sampai akhirnya ia mendapatkan teman yang bernama Jack, teman yang membuat Auggie menjadi tersenyum dan bersemangat saat sekolah. Namun, ada juga yang membully Auggie yaitu Julian dan kawan-kawan. Nah film yang inspiratif bukan? Wajib banget nonton ini!

2. My Sister’s Keeper

Film ini menceritakan tentang keluarga yang memiliki salah satu anak yang menderita penyakit kanker darah sejak usia 2 tahun bernama Kate Firzgerald (Sofia Vassilieva). Ibunya disarankan dokter agar memiliki anak kedua dan akhirnya anak tersebut bernama Anna (Abigail Breslin) didesain untuk menjadi pendonor organ tubuh yang dibutuhkan Kate.

Tetapi setelah tumbuh dewasa Anna menolak untuk mendonorkan organ tubuhnya. Alhasil konflik pun dimulai ibunya menjadi cemas dan khawatir dengan Kate. Ternyata di balik keputusan Anna ada hal yang tak terduga di film ini. Pada intinya, seorang ibu memiliki ketulusan hati yang besar dan ingin memperjuangkan keselamatan anaknya. Nah, film ini menginspirasi bagi banyak orang, tonton nih untuk mengetahui seberapa cinta seorang ibu!

3. Breaking Brooklyn

Film ini menceritakan tentang dua kakak beradik yang berumur 10 tahun dan 8 tahun. Mereka seorang yatim dan tinggal di jalanan, sehari-harinya ia mengambil sisa-sisa makanan. Tetapi mereka berdua tetap semangat seperti layaknya anak-anak seusianya. Hobi mereka adalah menari, mereka sering menari dimana saja dan kapan saja sampai akhirnya mereka bertemu seniman tua, keduanya diajak untuk bermain sirkus milik seniman tua dan seniman tua tersebut yang akan mengubah nasib mereka. Penasaran kan bagaimana kelanjutannya? Yuk tonton!

Penulis: Rianty Danista
Editor: Octavia Dwi Lestari