Home Entertainment Musik Launching Album Kedua, D’Jenks Sukses Kumpulkan Para Penggemar

Launching Album Kedua, D’Jenks Sukses Kumpulkan Para Penggemar

173
0
SHARE
Penampilan D’Jenks di acara launching album kedua, Sabtu (6/4). Foto: Diamma.com/Berthy Johnry

Diamma.com – Setelah melewati berbagai proses yang cukup panjang, akhirnya grup band D’Jenks kembali merilis album kedua mereka yang bergenre reggea hasil kolaborasi dengan Artificial Life. Acara launching album yang digelar pada Sabtu (6/4) lalu, di Miss Qi Bistro Lounge, Panglima Polim, Jakarta berjalan dengan sukses dan penuh antusias dari berbagai pihak.

Beberapa bintang tamu turut hadir dalam acara ini, diantaranya grup band Zirah, Artificial Life dan DJ Clash City Rockers yang sengaja diundang untuk memeriahkan acara.

Dengan terselenggaranya acara ini, Rama Adhitya, selaku ketua pelaksana acara menyampaikan harapannya kepada kaum milenial agar turut menghasilkan karya.

“Semoga kaum milenial,khususnya anak – anak muda, melihat bahwa generasi yang lebih tua masih bisa menghasilkan karya dengan baik. Seharusnya anak – anak muda juga bisa menghasilkan karya yang lebih berkualitas secara terus menerus,” tutur Rama.

Rama juga mengungkapkan tujuan dari diselenggarakannya acara ini untuk mengumpulkan kembali para fans D’Jenks.

“acara ini digelar bertujuan untuk mengumpulkan orang-orang, khususnya para fans dari grup band D’Jenks, yang telah lama menghilang karena kesibukan masing-masing. (Kemudian) dapat berjumpa bersama, sambil menikmati penampilan grup band favorit mereka. Sehingga hubungan yang telah lama terjalin dapat terus terjaga,” ungkapnya.

Budi, salah satu tamu yang hadir pada acara ini turut menyampaikan perasaan senangnya.

“Acaranya seru abis. Bisa jadi ajang silaturahmi untuk ketemu sama teman-teman lama. Berkesan banget deh launching album kali ini. Karena bisa mengajak seluruh penonton untuk flashback ke masa lalu,” tutur Budi.

Respon positif pun tak hanya datang dari para penonton, tetapi juga dari salah satu grup band yang menjadi bintang tamu pada acara kali ini, yaitu Yasmin yang merupakan bassists grup band Zirah.

Yasmin turut mengapresiasi jalannya acara yang berlangsung dengan baik dan juga menyampaikan harapannya agar grup band D’Jenks sukses selalu.

“Launching album kedua D’Jenks benar-benar seru. Para penonton yang hadir sopan, tidak ada keributan selama acara. Semoga D’Jenks sukses dan semakin baik untuk segalanya, sehingga dapat membuat acara yang lebih seru (lagi),” tutupnya.

Reporter: Berthy Johnry
Editor: Gadis Ayu Maharani