Home Entertainment Musik Kolaborasi Dadakan D’Jenks di Launching Album Kedua Bersama Artificial Life, Sukses!

Kolaborasi Dadakan D’Jenks di Launching Album Kedua Bersama Artificial Life, Sukses!

300
0
SHARE
Acara launching album kedua D’Jenks, Sabtu (6/4). Foto: Diamma.com/Nafis Arsaputra

Diamma.com – Sabtu (6/4) lalu, D’Jenks adakan acara launching album keduanya, bersama Artificial Life yang diselenggarakan di Miss Qi Bistro Lounge Panglima Polim, Jakarta. Acara ini bertajuk kolaborasi jenis musik punk rock, reggae, dan ska.

Boby, vokalis dari Artificial Life, salah satu grup band yang turut mengisi dalam acara tersebut memberikan tanggapannya terhadap D’Jenks.

“Yang pasti sukses terus D’Jenks. Tidak pernah kehabisan akal buat bikin konten-konten kaya kolaborasi gini. Bagi Artificial Life momen ini pas karena pada tahun 2009 sempat ingin rilis album ini, akhirnya pas 10 tahun acara bisa rilis bareng D’Jenks di tahun 2019 ini,” tutur Boby.

Boby juga mengungkapkan bawah proses kolaborasi dalam acara ini cukup dadakan.

“Dalam proses pembuatan acara ini juga dadakan, satu bulan pihak dari artificial baru dikabarin untuk kolaborasi bareng D’Jenks. (Tapi) Poin pentingnya semangat dari D’Jenks bisa menginspirasi band lainnya di luar sana,” ungkapnya.

Rama Adhitya, selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa terselenggaranya acara ini menjadi ajang pertemuan antara kawan lama dan penggemar baik dari D’Jenks.

“Tema yang diangkat sekarang juga menjadikan ajang pertemuan dari segala usia karena yang dipakai lintas generasi,” jelas Rama.

Penampilan dari Artificial Life sukses menutup serangkaian acara launching album D’Jenks, dan sukses membuat penonton berdansa ria.

Reporter: Nafis Arsaputra
Editor: Gadis Ayu Maharani