Home Travel Destinasi Tidak Hanya di Eropa, Kini Salju Juga Turun di Indonesia

Tidak Hanya di Eropa, Kini Salju Juga Turun di Indonesia

391
0
SHARE
Seluas 6.500 meter persegi di TransPark Mall juanda Bekasi, dirombak menjadi wahana bermain salju. Foto: detik.com

Diamma.com – Seperti pengunungan Alpen yang berada di Eropa,
Salju turun di Bekasi. Meskipun salju yang turun bukan salju dari langit dipastikan salju ini selembut dan akan menyerupai salju yang turun di beberapa negara luar.

Tepatnya di Trans Snow World yang berada di TransPark Juanda, Bekasi. Ini merupakan tempat wisata salju pertama di Indonesia dan terbesar di ASEAN, wahana ini sudah bisa anda nikmati.

Di sini, pengunjung bisa merasakan bermain bola salju hingga berseluncur dan juga beberapa aktifitas lainnya, seperti bermain jetski, cable car dan yang sangat digemari oleh banyak orang yaitu, bermain boneka salju.

Hujan salju sesekali akan turun membuat suasana semakin dingin dan seru. Suhu di sini dapat mencapai 12 derajat celcius. Oleh karena itu, sebaiknya pengunjung mengenakan jaket agar tidak kedinginan saat bermain. Untuk sepatu tidak perlu khawatir, karena setiap pengunjung mendapat pinjaman bot karet gratis.

Harga tiket juga cukup bersahabat daripada harus ke luar negeri demi wisata salju. Para pengunjung hanya tinggal membeli tiket masuk seharga Rp200 ribu per orang untuk weekday, dan Rp275 ribu di weekend atau libur sekolah. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat bermain selama 2 jam.

Trans Snow World dibuka dari hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00 WIB-23.00 WIB. Namun, ada lagi biaya tambahan bila Anda ingin mencoba beberapa permainan lainnya, seperti snow tube double seharga Rp80 ribu, snow tube single Rp30 ribu, ski Rp100 ribu, dan beberapa permainan lainnya.

Penulis: Anggi Balqis
Editor: Gadis Ayu Maharani