Home Entertainment BTS, BLACKPINK, dan TWICE Rilis Album Baru Pada April 2019

BTS, BLACKPINK, dan TWICE Rilis Album Baru Pada April 2019

174
0
SHARE
Tiga grup band asal Korea Selatan yang akan comeback pada April mendatang. Foto: Dreams.id

Diamma.com – April 2019 akan menjadi bulan yang ditunggu oleh para penggemar KPOP. Hal tersebut karena akan dirilisnya sebuah album terbaru dari tiga grup idol yang tengah naik daun. Seperti yang dilansir dari kompas.com, berikut adalah tiga grup idol yang akan merilis album terbaru mereka pada April mendatang:

1. BTS

BTS akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Map of The Soul: Pesona’ pada 12 April 2019 mendatang.

Kemudian, pada 13 April BTS akan menampilkan lagu barunya di acara ‘Saturday Night Live’, yang merupakan sebuah program televisi sangat popular di AS.

Meskipun album tersebut belum dirilis, Pesona sudah mencetak rekor, dengan pesanan untuk album ini mencapai 2,6 juta kopi hanya dalam waktu lima hari sejak dibuka preorder pada 13 Maret lalu.

2. BLACKPINK

BLACKPINK, girl band yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini akan merilis album barunya ‘Kill this Love’, pada 5 April mendatang.

Setelah merilis poster setiap member, BLACKPINK mengeluarkan poster dengan penampilan yang gahar dan sedikit berbeda.

3. TWICE

TWICE sedang mempersiapkan diri untuk comeback pada April 2019. Meskipun belum ada pengumuman yang pasti akan tanggal untuk perilisan album barunya tersebut, TWICE sudah melakukan shooting video music pada Februari lalu dan kini sedang memberi sentuhan akhir pada album barunya.

Siapkan diri kalian ARMY, BLINK, dan ONCE!

Penulis: Angelina Tri Maulidina
Editor: Gadis Ayu Maharani