Home Kampus ‘Carnival Budaya’ dalam Pameran Mini Telefikom

‘Carnival Budaya’ dalam Pameran Mini Telefikom

323
0
SHARE
Pameran Foto Telefikom di Catwalk UPDM (B). Foto: Diamma.com/Liza Luai’ati Niswah

Diamma.com – Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Telefikom Fotografi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), menggelar sebuah pameran kecil selama tiga hari, terhitung sejak Rabu (27/3) sampai dengan Jumat (29/3) di catwalk UPDM (B).

Dengan bertemakan ‘Carnival Budaya’, Telefikom kembali menunjukkan kebolehannya dalam bidang fotografi untuk para mahasiswa umum UPDM (B).

Agung selaku salah satu pameris (fotografer), mengungkapkan alasan diambilnya tema tersebut, karena ingin menunjukan salah satu kebudayaan yang ada di Indonesia, yaitu perayaan Cap Go Meh dan Hari Raya Nyepi.

“Pameran mini ini adalah salah satu program kerja Litbang Fotografi kami. di sini kami mengadakan jambret (jalan-jalan sambil motret) pada perayaan Cap Go Meh dan Hari Raya Nyepi kemarin. Kita foto tidak hanya untuk disimpan saja melainkan untuk dibagikan ke teman-teman lainnya,” ungkap Agung

Pada pameran kali ini, Telefikom memamerkan 30 sampai 40 foto karyanya dari hasil hunting oleh tujuh pameris.

Acara pameran foto kecil ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari WKM Kosmik UPDM (B).

Agung juga mengungkapkan rasa senangnya bisa turut ambil bagian di dalam acara kali ini, dan menaruh harapannya melalui pameran kecil ini.

“Semoga semua anak Telefikom bisa lebih bagus lagi dalam memotret lagi. Hasil foto sekarang sudah bagus cuma kedepannya biar lebih bagus lagi. Untuk diri saya sendiri juga semoga dari memotret ini bisa jadi pembelajaran kedepannya agar lebih bagus lagi,” tutupnya.

Reporter: Liza Luai’ati Niswah
Editor: Gadis Ayu Maharani