Home Kampus Universitas Pascasarjana UPDM (B) Lantik Direktur Baru

Pascasarjana UPDM (B) Lantik Direktur Baru

345
0
SHARE
Proses pengalungan direktur baru pascasarjana Paiman Rahardjo oleh Rudy Harjanto, Jum’at (23/03). Foto: diamma.com/ Faradilla Rachman

Diamma.com- Program Pascasarjana Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), mengadakan pengambilan sumpah serta pelantikan direktur baru untuk periode 2019-2021. Acara tersebut dilangsungkan di Lab Humas, pada Jum’at (22/03).

Paiman Rahardjo yang terpilih menjadi direktur program pascasarjana pada periode ini.

Acara diawali dengan pembacaan sumpah yang dilanjutkan dengan penandatanganan jabatan direktur baru program pascasarjana.


Paiman Rahardjo mengaku bahwa jabatan yang diberikan untuknya adalah tanggung jawab dan tantangan yang harus dihadapi.

“Ya tentunya ini merupakan amanah dan tanggung jawab serta beban berat buat saya karena tantangan ke depan lebih berat lagi. Periode pertama kita meningkatkan akreditasi dari C, B menjadi A dan mahasiswa dari 15-70 kini hampir 2000, sekarang tantangan kita adalah kerja keras agar bisa lebih unggul dari universitas lainnya,” tutur Paiman.


Selain itu, rektor UPDM(B), Rudy Harjanto menjabarkan alasan memilih Paiman Rahardjo sebagai direktur pascasarjana yang baru.

”Karena reputasinya (Paiman) selama 3 tahun belakangan baik, saya kira untuk ke depannya kita perlu fondasi yang kuat , seperti tadi kan kita sudah memperkenalkan staf ahli dari Malaysia, jadi kita berharap akademisi dan praktisi bergabung menjadi lebih baik,” tutup Rudy Harjanto.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

Reporter: Faradilla Rachman
Editor: Octavia Dwi Lestari