Home Travel Destinasi 4 Destinasi Festival Terfavorit Bulan Maret

4 Destinasi Festival Terfavorit Bulan Maret

423
0
SHARE
Festival Ultra Music 2017 . Foto : edmsauce.com

Diamma.com – Empat destinasi festival pada bulan Maret menurut traveller Indonesia sepanjang tahun 2019 telah dirilis. Di tengah kejenuhan menjalani rutinitas sehari-hari, mungkin berlibur akan membantu anda mengatasi kebosanan.

Berdasarkan survei Booking.com, 43% traveller warga Indonesia berencana jalan-jalan pada bulan tertentu pada 2019. Berikut ini 4 destinasi wisata berserta event-event seru yang bisa menjadi pilihan kalian semua.

1. Festival Hari Santo Patrick, Carrick on Shannon, Irlandia
Hari Santo Patrick memang dirayakan dengan antusias di penjuru Irlandia. Namun, untuk pengalaman yang paling unik harus pergi ke sebuah desa di tepi sungai yang bernama Carrick on Shannon di Leitrim. Hari Santo Patrick adalah perayaan kekeluargaan yang diramaikan dengan sebuah parade meriah, lomba etalase toko, sesi luki wajah, dan pertunjukan tarian tradisional. Kalian juga bisa berpesta ditemani musik meriah hingga dini hari.

2. Festival Musik Ultra, Miami
Untuk mengapresiasi budaya kontemporer sekaligus menutup bulan Maret dengan spektakuler, datanglah ke Festival Musik Ultra di Miami. Acara yang pertama kali diselenggarakan tahun 1999 ini mengundang nama-nama besar dari genre EDM untuk membawakan pertunjukan live musik selama 3 hari tanpa henti.

3. Festival Bali Spirit, Ubud, Bali
Dimulai tahun 2008, Festival Bali spirit adalah perayaan yoga, meditasi, dan musik internasional selama seminggu penuh yang bertempat di pusat spiritual dan budaya Zen serta eksplorasi diri, Ubud. Festival ini adalah kesempatan yang sempurna untuk kalian melepas penat jiwa dan raga.

4. Desa Dairy Farm
Desa Dairy Farm mempunyai pemandangan ala-ala Swiss. Bentang alam di peternakan ini luar biasa menakjubkan. Hamparan rumput yang hijau serta pegunungan di kejauhan berpadu menarik dengan birunya langit. Selain menikmati alamnya yang epic, teman traveller juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan sapi. Seperti memberinya makan atau minum.

Penulis: Erika Nugraha Sinta
Editor: Octavia Dwi Lestari