Home Travel Kuliner Tempat Ngopi Cantik di Kawasan Jatiwaringin

Tempat Ngopi Cantik di Kawasan Jatiwaringin

616
0
SHARE
Suasana coffee shop lantai dua pada malam hari. Foto: diamma.com/Kezia Gurning

Diamma.com– Tidak hanya ada di pusat kota, ternyata banyak sekali coffee shop asik untuk nongkrong di perbatasan Jakarta-Bekasi, yaitu daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Salah satunya adalah This Is Hud, tempat nongkrong yang cozy untuk kumpul bersama teman. Apalagi dengan harga menu makanan yang terjangkau untuk mahasiswa.

This Is Hud baru saja dibuka pada 18 Desember 2018 kemarin, dengan menggunakan nuansa tema minimalis. Coffee shop ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai 23.00.

Coffee Shop ini memiliki tiga lantai, lantai pertama menampilkan interior yang simple tapi menyegarkan mata, di lantai kedua terdapat tempat duduk santai dengan beralaskan rumput plastik, dan di lantai ketiga adalah rooftop.

Menurut Safira Indriyani, salah satu barista di sana waktu ramai coffee shop biasanya pagi hari dan sore ke malam.

“Biasanya ramai kalau pagi ada ibu-ibu yang jemput anaknya yang masih SD, nah dari sore ke malam mulai ramai anak mudanya,” ujarnya.

Coffee shop yang ada di kawasan Jatiwaringin ini wajib banget dikunjungi karena tempatnya nyaman dan kopi yang disediakan juga enak, seperti yang diungkap oleh Farah, salah satu pengunjung This Is Hud.

“Tempatnya nyaman banget buat nongkrong bareng teman, recommended banget deh buat nongkrong, di atas juga ada rooftopnya. Dari segi makanan enak, harganya worth it buat anak muda, ada wifinya juga. Pokoknya buat nongkrong dan ngerjain tugas enak lah,” ujarnya.

Menurut Farah, menu yang enak di sana adalah iced coffee latte dan smoked beef and cheese tuna.

“Seringnya ke sini pesen iced coffee latte dan smoked beef and cheese tuna, itu yang paling the best lah menurut gue,” tutupnya.

Reporter: Kezia Gurning
Editor: Octavia Dwi Lestari