Home Kampus UPDM(B) Adakan Tahlilan 100 Hari Wafatnya Soepartin Moestopo

UPDM(B) Adakan Tahlilan 100 Hari Wafatnya Soepartin Moestopo

298
0
SHARE
Keluarga, kerabat serta civitas akademika yang hadir dalam acara tahlil 100 hari wafatnya Soepartin Meostopo. Foto: Diamma.com/Alfian Firmansyah

Diamma.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) gelar acara pengajian untuk memperingati 100 hari wafatnya Soepartin Moestopo. Acara ini diadakan di halaman parkir UPDM(B) pada Minggu (17/3/19).

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, dan dihadiri oleh keluarga, kerabat serta civitas akademika UPDM(B).

Suasana haru menyelimuti para tamu yang hadir, mengingat sosok Soepartin Moestopo yang ramah, dan sangat dikenang oleh para tamu undangan. Salah satunya diungkapkan oleh, Rohyatun (66).

“Almarhumah (Soepartin Moestopo) adalah sosok yang baik ketika masa hidupnya begitu ramah, sopan dan banyak perjuangan yang telah dilalui. Setiap seminggu sekali ibu-ibu pengajian dari Nurul Hidayah, rutin mengadakan pengajian dan pastinya juga di akhir selalu mendoakan almarhumah yang terbaik disana,” ungkapnya.

Pernyataan yang sama juga dikemukan oleh Muhtadin, selaku penceramah pada acara ini.

“Almarhumah di masa hidupnya sangat tegas, untuk para mahasiswa dan civitas akademika pun harus mencontohnya,” tutur pria yang juga merupakan salah satu dosen UPDM(B).

Di akhir acara, Muhtadin turut mengajak para tamu untuk memanjatkan doa khusus untuk Soepartin Moestopo.

Reporter: Alfian Firmansyah
Editor: Gadis Ayu Maharani