Home Kampus Senat FEB Lakukan Serah Terima Jabatan

Senat FEB Lakukan Serah Terima Jabatan

106
0
SHARE
Rostriyana (Kanan), selaku Ketua Senat FEB demisioner saat menyerahkan jabatannya kepada Kurniawan (Kiri) sebagai Ketua Senat FEB baru. Foto: Diamma.com/David Candro Hottua

Diamma.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan acara serah terima jabatan Ketua Senat untuk periode 2018/2019 pada Jumat (15/3). Acara ini dilaksanakan di ruang 408, Gedung Perdamaian UPDM (B) lantai 4.

Kurniawan, Mahasiswa FEB 2016 yang terpilih sebagai Ketua Senat periode 2018/2019 mengungkapkan rasa senangnya.

“Senang, menambah pengalaman baru buat saya, dan juga semoga visi dan misi saya bisa terwujudkan selama saya menjabat di periode ini,” ungkapnya senang.

Proses serah terima jabatan ini dihadiri oleh perwakilan dari pihak FEB, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, serta sambutan dari Ketua Tim Formatur FEB, Ketua Senat demisioner, dan serah terima jabatan kepada Ketua Senat FEB terpilih.

Harapan pun datang dari FX Sugianto selaku perwakilan dari pihak fakultas. Beliau berharap, Senat FEB dapat menjalankan setiap program kerja mereka selama masa jabatan.

“Semoga program-program kerja yang akan dibikin oleh Senat FEB ini menyentuh pada kegiatan mahasiswa/i yang dimana akan pasti mempunyai keahlian dan integritas,” ungkap pria yang menjabat sebagai Wadek I FEB tersebut.

Reporter: David Candro Hottua
Editor: Gadis Ayu Maharani