Home Entertainment Komunitas Penggemar Membuat Petisi Permohonan Dikeluarkannya Lee Jong Hyun dari CNBLUE

Komunitas Penggemar Membuat Petisi Permohonan Dikeluarkannya Lee Jong Hyun dari CNBLUE

267
0
SHARE
Lee Jong Hyun salah satu personel CNBLUE, yang terlibat dalam chatroom ilegal. Foto : Google. com

Diamma.com – Keterlibatan salah satu personel band CNBLUE, Lee Jong Hyun dalam chatroom ilegal dengan Jung Joon Young, para penggemar meminta Lee Jong Hyun dikeluarkan dari CNBLUE.

Dilansir dari Soompi.com, Jumat (15/3) FNC Entertainment mengonfirmasikan keterlibatan Jonghyun dalam chatroom kontroversial Seungri dan Jung Joon Young dan mengumumkan bahwa anggota CNBLUE akan absen.

“Lee Jong Hyun sangat menyesal dan menyadari kesalahannya. Sebagai tokoh publik, dia akan berhati-hati dengan kata-katanya serta mencerminkan diri sendiri dan menebus kesalahan,” ungkap salah satu pihak label.

Namun, para penggemar telah membuat peryataan petisi yang diposting di DC CNBLUE Gallery.

Dalam petisi tersebut, mereka menuntut Jong Hyun agar segera dikeluarkan dari CNBLUE. Berikut isi pernyataan petisi tersebut :

“Lee Jong Hyun adalah anggota CNBLUE yang lupa posisinya sebagai penyanyi dan tokoh publik. Dengan menimbulkan kontroversi sosial, dia menyebabkan kerusakan pada nilai merek dan citra CNBLUE dan FNC Entertainment.

Dia telah terungkap sebagai anggota ruang obrolan kontroversial , berbicara tentang wanita seperti benda tanpa ragu-ragu, dan terus bertindak seolah-olah dia lupa dia adalah tokoh publik.

Alih-alih dengan tulus meminta maaf dan mencerminkan, dia tetap diam. Tindakan ilegal Jonghyun dapat diungkapkan melalui penyelidikan polisi, tetapi mempertimbangkan kesadaran sosial tentang pelanggaran seksual dan fakta bahwa fandom kebanyakan wanita, kami tidak dapat menerima atau membelanjakan promosi Jonghyun.

Kami tidak dapat mentolerir Jonghyun tetap dengan grup dan melukai gambar anggota lain. Pada 15 Maret 2019, kami sangat meminta Jonghyun keluar dari grup. bukannya hiatus. Ini tidak relevan dengan pendapat anggota CNBLUE lainnya. Kami akan menghormati pendapat anggota,”

Sebelumnya, FNC Entertaiment selaku manajemen yang selama ini menaungi Lee Jong Hyun telah merilis pernyataan tentang obrolan kontroversial yang melibatkan beberapa artisnya tersebut.

Choi Jong Hoon dari FT ISLAND sebelumnya telah memilih meninggalkan FT ISLAND dan FNC Entertainment setelah bukti isi pesan di chatroom dengan Seungri, Jung Joon Young, dan banyak lagi yang terungkap.

Penulis: Sarah Nur Zakiah
Editor: Gadis Ayu Maharani