Home Entertainment Beredar Isi Percakapan Lee Jong Hyun dengan Jun Joon Young

Beredar Isi Percakapan Lee Jong Hyun dengan Jun Joon Young

62
0
SHARE
Lee Jonghyun, salah satu anggota CN BLUE di bawah naungan FNC Entertainment. Foto : Google.com

Diamma.com – Skandal prostitusi di Korea Selatan semakin ramai dibicarakan oleh dunia. Pasalnya para pelaku yang terlibat adalah sederet artis-artis ternama, antara lain yaitu salah satu personel boyband BigBang, Seungri dan penyanyi solo, Jung Joon Young.

Namun, belakangan ini nama Lee Jong Hyun, salah satu anggota band CN BLUE ikut terlibat dalam kasus tersebut. Setelah sebelumnya, ia terus mengelak bahwa tidak ada keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut.

Baru-baru ini, SBS ‘8 O’Clock News’ membocorkan isi pesan sang artis. Menurut SBS, Jonghyun mendapatkan video seks di dalam obrolan grup dengan Jung Joon Young dan membicarakan wanita sebagai sebuah objek.

Selain itu, SBS juga melaporkan adanya keterlibatan salah satu anggota band FT ISLAND, Choi Jong Hoon dalam obrolan grup tersebut. Sebelumnya ia resmi keluar dari band tersebut setelah tidak lama dilaporkan.

Ia dilaporkan mengirim foto seorang wanita yang sedang tertidur ke dalam obrolan grup.

Berikut adalah beberapa isi pesan obrolan pribadi dan grup yang terse bar,

Foto: Instagram.com/CoppaMagz
Foto: Instagram.com/CoppaMagz

Sebelumnya, manajemen yang menaungi Lee Jong Hyun, FNC Entertainment, menyatakan bahwa ia tidak terlibat dalam kasus ini dan hanya teman dari selebriti yang sudah dipanggil oleh polisi.

Penulis: Sarah Nur Zakiah
Editor: Gadis Ayu Maharani