Home News Internasional Yoon Junhyung Umumkan Keluar dari Highlight

Yoon Junhyung Umumkan Keluar dari Highlight

117
0
SHARE

Diamma.com – Hari ini (14/4), Yoon Junhyung secara resmi keluar dari grupnya yaitu Highlight. Hal tersebut ia kabarkan melalui akun instagram pribadinya.

Berikut pernyataan yang ia tulis dalam akunnya :
“Halo, ini Junhyung, pertama, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua member (Highlight) dan semua penggemar yang mengalami kesulitan dalam beberapa hari terakhir.

Aku menerima telepon yang mengkonfirmasi fakta dari perusahaan segera setelah tayangan berita pukul 8 KST di SBS pada tanggal 11 lalu. Jadi, dari sudut pandang perusahaan, aku berbicara mengenai keadaanku dan mengatakan bahwa laporan itu tidak benar dari sudut pandang resmi, tetapi itu adalah kesalahanku.

Ketika aku berbicara dengan agensi untuk mengumumkan keadaanku, aku mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah kejadian di tahun 2016 karena obralan dengan Jung Joonyoung tidak ada di Kakao Talkku, sehingga aku tidak dapat mengkonfirmasi tanggal pada waktu itu. Aku minta maaf bahwa ini juga telah menambah kebingungan banyak orang.

Pada akhir 2015, percakapan antara aku dengan Jung Joonyung tentang pembicaraan mengenai isi Kakao Talk itu, aku tidak pernah menerima video pada saat itu, tetapi aku menerima video lain. Kami juga memiliki percakapan yang tidak pantas tentang itu. Semua perilaku ini sangat tidak bermoral, dan aku bodoh. Ini juga salahku bahwa aku pikir ini adalah kejahatan dan aku tidak bisa menganggapnya sebagai tindakan kriminal, tetapi aku pikir itu tidak nyaman.

Kemarin aku pergi untuk melakukan survei referensi tentang masalah ini. Aku berbicara tentang semua yang aku tahu dan aku bekerja sama dalam penyelidikan. Aku bisa melihat dengan tepat percakapan apa yang telah aku lakukan di masa lalu, dan itu memalukan.

Aku tidak pernah melakukan tindak pidana seperti mengambil gambar atau menyebarkannya. Selain itu, dari akhir 2016, kami hanya menjaga hubungan dekat dengan Joonyoung. Namun, aku menyadari fakta ini, tetapi aku pikir itu terlalu mudah untuk bertindak dan aku setuju dengan masalah serius ini. Bahwa tindakanku dapat menyebabkan banyak korban lainnya.

Aku benar-benar menyesal bahwa aku tidak dapat mengembalikan cinta yang tidak masuk akal yang telah aku kirimkan sejauh ini dan aku telah kehilangan kepercayaan dari para member dan penggemar yang percaya padaku dengan ini. Aku akan menarik diri dari HIGHLIGHT pada 14 Maret 2019, karena aku menyadari keseriusan masalah ini dan aku tidak ingin ada kesakitan lebih lanjut antara penggemar dan member yang telah kecewa denganku. Aku akan hidup dengan penuh penyesalan. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf,” tulis Yoon Junhyung di postingannya.

Berbagai respon pun mencuat setelah adanya postingan tersebut. Salah satunya penggemar dengan username instagram Alvianica Nanda.

“Lebih lega rasanya kalau idol yang bermasalah secara gentle langsung mengakui kesalahannya dan ambil konsekuensi atas kesalahannya. Semoga yang lain juga begini, bukan malah men-deny dan mempersulit penyelidikan padahal akhirnya nanti akan ketahuan juga aslinya,” tulisnya dalam kolom komentar.

Dengan ini Highlight nantinya akan berpromosi sebagai grup dengan beranggotakan empat orang.

Penulis: Risthi Amelia Sary

Editor: Gadis Ayu Maharani