Home Entertainment Musik YG Entertaiment Akhiri Kontrak dengan Seungri

YG Entertaiment Akhiri Kontrak dengan Seungri

142
0
SHARE
Seungri BIG BANG resmi keluar dari YG Entertaiment. Foto: All Kpop

Diamma.com– Menyetujui pengumuman pengunduran diri yang dilakukan oleh Seungri pada 12 Maret lalu, YG Entertaiment mengkonfirmasi bahwa kontrak mereka telah berakhir terhitung hari ini (13/03).

Berikut pernyataan resmi dari YG Entertaiment.

“Halo, ini YG Entertaiment. Mulai dari skandal penyerangan klub baru-baru ini, yang melibatkan Seungri, kami ingin meminta maaf atas keprihatinan kami yang telah menyebabkan banyak orang, termasuk para penggemar, karena banyaknya kecurigaan dan kontroversi. Sebagai perusahaan manajemen artis, kami mengakui bahwa kami belum mengelola artis kami dengan baik dan kami akan merenungkannya. Kami menyadari bahwa kami membutuhkan peningkatan besar, dan kami berjanji untuk bekerja dengan semua eksekutif dan karyawan kami untuk menerapkan peningkatan tersebut,” jelas YG Entertaiment.

Seungri merupakan anggota Big Bang, boyband asal Korea Selatan. Belum lama ini ia tersandung kasus video illegal. Pihak kepolisian Korea Selatan mengungkapkan kepada SBS Fun E dari bukti percakapan KKT yang dimiliki polisi. Bahwa ada 2 orang penyanyi pria dan beberapa orang lainnya, dalam sebuah ruang obrolan berbagi video mesum yang diambil tanpa sepengetahuan si wanita.

Tak lama setelah itu, melalui akun instagram pribadinya, Seungri mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia entertaiment.

“Aku pikir akan baik bagiku untuk pensiun dari dunia industri hiburan pada saat ini. Masalah yang menyebabkan kontroversi sosial begitu besar. Aku akan mengungkapkan semua kebenaran atas apa yang sedang diselidiki. Dalam satu setengah bulan terakhir, aku telah dibenci oleh orang-orang dan sekarang semua pihak investigasi domestik sedang menyelidikiku. Ini adalah situasi dimana aku didorong kembali ke masyarakat. Aku tidak bisa mentolerir diriku untuk hidup sendiri dan untuk menghindari semua orang di sekitarku. Aku sangat berterimakasih untuk semua penggemar di Korea dan internasional untuk cinta mereka selama 10 tahun terakhir dan aku di sini untuk menghormati YG dan BIGBANG. Sekali lagi maaf, dan maaf, terimakasih untuk semuannya saat ini,” tulis Seungri di akun instagram miliknya.

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Octavia Dwi Lestari