Home Entertainment Gaya Hidup Tips Move On dari Mantan yang Elegan

Tips Move On dari Mantan yang Elegan

119
0
SHARE
Tips untuk move on. Foto: google.com

Diamma.com-Ketika mengalami kegagalan dalam suatu hubungan, hal yang pertama kali di rasakan adalah kecewa. Tak bisa dipungkiri ini adalah reaksi alami yang manusia rasakan ketika sesuatu yang diharapkannya tidak sesuai dengan kenyataan.

Maka dari itu kekecewaan dan kesedihan yang dirasakan tidak boleh dibiarkan secara berlarut-larut. Karena itu hanya dapat membuat perasaanmu semakin terpuruk dan membuat mantanmu bangga atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

Nah, berikut adalah beberapa tips move on secara elegan agar move on kamu lebih berkelas.

  1. Tunjukkan bahwa kamu bahagia tanpa nya.

Dalam proses move on memang tidak mudah untuk memperlihatkan kebahagianmu kepada mantan, tetapi yang perlu kamu ingat kamu harus menunjukkan bahwa kamu bahagia tanpanya dan dapat lebih mandiri tanpa dia.

  1. Jangan menganggap mantan sebagai musuh.

Jika kamu menaruh rasa benci kepada mantan, itu akan lebih membuatmu tidak dapat melupakannya. Karena yang ada di pikiran mu hanya sifat buruk mantan mu saja dan itu akan membuat kamu selalu teringat pada mantan mu.

  1. Traveling

Jalan-jalan akan membuatmu lupa pada mantanmu. Karena kamu sudah memiliki kesibukan tersendiri bersama teman-temanmu atau keluargamu dan itu juga akan membuat pikiranmu lebih rileks.

  1. Memperbaiki diri

Kamu harus menunjukkan bahwa kamu mampu meraih prestasi setelah putus darinya, dan kamu tidak bergantung pada dirinya. Dengan cara ini lah mantanmu akan menyesal memutuskanmu karena sudah menyia-nyiakanmu.

  1. Jangan memblokir social media

Tunjukkan bahwa kamu mampu bahagia tanpa diri nya dengan tidak memblokir social media nya. Tampilkan kebahagiaan bersama teman-temanmu ataupun keluargamu di social mediamu agar si mantan tahu kegiatanmu menyenangkan bersama teman-teman atau keluargamu walaupun tanpa dirinya, dengan begitu mantanmu akan menyesal sudah meninggalkanmu.

  1. Belajar memaafkan kesalahannya.

Semakin kamu membenci nya maka akan semakin sulit bagi kamu untuk melupakannya. Belajar untuk memaafkan kesalahannya akan membuat kamu lebih mengiklaskannya.

Itu lah beberapa tips move on secara elegan yang mampu membuat mantan menyesal karena telah meninggalkan mu.

Penulis: Lulu Isnain Zulfiana
Editor: Octavia Dwi Lestari