Home News Big Bad Wolf 2019 Kembali Adakan Bazar Buku Tahunan

Big Bad Wolf 2019 Kembali Adakan Bazar Buku Tahunan

89
0
SHARE
Suasana Big Bad Wolf 2019. Foto : diamma.com/Nafis Arsaputra

Diamma.com-  Big Bad Wolf (BBW) Book Sale kembali adakan pameran buku yang berlokasi di  Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD Tangerang, Banten. Event tahunan ini diselenggarakan mulai dari 1 Maret 2019 – 11 Maret 2019 secara nonstop selama 24 jam. Pameran buku ini sudah diterapkan BBW selama 4 tahun.

Pada tahun ini, BBW menyediakan 5,5 juta buku untuk dipamerkan. Kategori buku yang dipamerkan pun beragam, mulai dari fiksi, non-fiksi, hingga buku anak. Pameran tahunan ini tidak pernah sepi pengunjung karena diskon yang ditawarkan mulai dari 60 – 80%.

Dilansir dari kompas.com, Public Relation BBW 2019, Gia, mengatakan bahwa sekitar 160.000 orang mengunjungi pameran ini pada minggu pertama.

“Ini gila sih, ketimbang tahun lalu ini ramai parah. Kemarin hari Sabtu itu mencapai 160.000 orang, orang-orang antre sampai Hall 10,” ujar Gia.

Pada BBW tahun ini antrean di area kasir juga tidak sepanjang seperti tahun – tahun sebelumnya. Area kasir tersedia cukup banyak dan pelayanannya cepat jadi tidak membuat pengunjung menunggu berjam-jam.

Selain di Tangerang, BBW 2019 juga akan hadir di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Octavia Dwi Lestari